Home Cetak Mencetak MEDIA GRAFINDO ADAKAN TALKSHOW Sukses Usaha Printing di Era Digital
29
Dec
2018
MEDIA GRAFINDO ADAKAN TALKSHOW Sukses Usaha Printing di Era Digital

MEDIA GRAFINDO ADAKAN TALKSHOW

Sukses Usaha Printing di Era Digital

Pada 13 September 2018 Media Grafondo selengarakan Printing solution day & talkshow di Royal Hotel Bandung, dengan menghadirkan nara sumber Lina Mariani/ Product Manager Epson Indonesia, dan Imam Syahroni / CEO Ronita Digital Printing, dari Jakarta, serta Mardi Anas, / CEO Tirta Anugerah Printing, Hendri Roy / CEO RPM Sublim dari Bandung.

Media Grafindo adalah sebuah perusahaan yang bergerak di bidang Digital Printing & Percetakan, didirikan di Jakarta tahun 2008, oleh Bpk. Djulwardi selaku owner dan direktur.  Belakangan ini telah membuka cabang di Bandung dikomandoi ibu Levina Margaretha. Adapun Visi usahanya menjadi perusahaan digital printing dan percetakan terbaik di Indonesia dengan menempatkan kepuasan pelanggan sebagai prioritas utama. Lanjut ? Klik judul di atas !!!

 

Dalam memasuki usia 10 tahun dengan semangat dan kerja keras perusahaan ini selain menjadi EPSON Authorize Dealer dengan memiliki produk Epson dibidang printing  juga melayani kebutuhan akan mesin printing Roland, dan Flora. Demikian juga di bidang consumables Media Grafindo juga melayani kebutuhan original ink, Inkjet paper, inkjet film, stiker, kertas sublimasi.

Bahkan pada saat Talkshow beberapa jenis produk Media Grafindo juga terlihat diluncurkan, demikian juga produk baru seperti mesin roll press Qianda dan Qiang juga didemokan membuat para peserta yang berjumlah ratusan orang tersebut terlihat pro aktif. Salah seorang peserta yakin dengan penggunaan teknologi-teknologi baru tersebut akan dapat  mendukung kebutuhan customer dalam menyediakan layanan berkualitas, cepat serta harga yang bersaing.

Selengkapnya terdapat pada majalah cetak dan on line INDONESIA PRINT MEDIA edisi 85 Nov-Des 2018

Info : WA 0811808282

 

Bila merasa tahu, itu pertanda tidak tahu, Setiap usaha yang dijalankan dengan tidak tahu tinggal menunggu layu.

Mari cari tahu dengan langganan Print Media yang bisa ; 1 eks, 5 atau 10 eks setiap dua bulan dengan harga yang ekonomis dan terjangkau.

Silahkan Download Formulir Langganan !!!