Home
07
Aug
2019
Epson Perkenalkan Printer Monochrome EcoTank Untuk Entry Level

Epson beberapa waktu yang lalu memperkenalkan printer Monochrome EcoTank terbaru yang diberi titel M3170 dan M1140.  Printer EcoTank ini menawarkan desain baru yang disederhanakan dengan tangki tinta terintegrasi, dalam ukuran yang lebih ringkas dan botol tinta bebas tumpah yang inovatif. Printer ini sendiri akan menyasar segmen entry-level atau kebutuhan Usaha Kecil Menengah (UKM) dan perkantoran skala kecil.

Printer multifungsi 4-in-1, Monochrome EcoTank M3170, hadir dengan fungsi pencetakan, pindai, salin dan faksimile, serta dilengkapi pula dengan pengumpan dokumen otomatis (ADF), dengan konektivitas Ethernet. Sedangkan printer M1140 hadir dengan fungsi ...

pencetakan.

Epson mengklaim, generasi terbaru memiliki solusi konektivitas, memungkinkan pencetakan langsung dari perangkat seluler menggunakan Epson iPrint. Solusi konektivitas lainnya termasuk pemindaian ke cloud, Apple Airprint, Google Cloud print, layanan cetak Mopria dan lainnya.

Menyasar kebutuhan UMKM, printer Monokrom EcoTank menawarkan salah satu dari total biaya kepemilikan terendah, menyaingi printer laser dalam hal total biaya kepemilikan dan konsumsi energi karena di Indonesia printer memiliki 27 kali lebih rendah konsumsi daya, dan memberikan 23 kali lebih rendah dengan biaya kepemilikan keseluruhan dibandingkan printer laser di Indonesia.

“Dengan meluncurkan jajaran printer Monochrome EcoTank Epson, kami percaya akan mampu memperluas pasar untuk printer inkjet dan mengalihkan pengguna printer laser entry-level untuk membeli printer inkjet monochrome," ujar Direktur PT Epson Indonesia, Ishii Hidemasa.

Dengan keuntungan luar biasa dalam hal total biaya kepemilikan dan penghematan ...  

Selengkapnya terdapat pada majalah INDONESIA PRINT MEDIA edisi 89 Juli-Agustus 2019

Info : M/WA 0811 808 282