Home
23
Oct
2019
BOBST LUNCURKAN VISION CI

Mesin flexo dengan produksi cetak berkualitas tinggi, efisien, konsisten, dan hemat biaya

BOBST pertengahan Oktober 2019 mengumumkan peluncuran flexo press BOBST VISION CI yang dirancang untuk memberikan kinerja yang paling efisien untuk semua proses produksi di berbagai substrat. Proses setting dan penggantian yang cepat, fitur inovasi teknis  dan otomatisasi,  memastikan konsistensi dalam  proses  berulang, limbah minimum dan pengoperasian yang mudah. Ini sangat ideal untuk konverter yang ingin menambahkan alat produksi yang kuat dan dapat diandalkan untuk operasi mereka.

Pengumuman ini dilakukan dalam dua acara besar untuk BOBST yang berlangsung dari 16 hingga 23 Oktober,  yaitu pameran dagang K 2019 di Düsseldorf, dan acara Open House di Pusat Kompetensi BOBST di Bobst Bielefeld, di mana para peserta akan dapat melihat langsung kinerja   VISION CI flexo press  dalam proses / operasi produksi.

"Dengan VISION CI, BOBST benar-benar mewujudkan visinya untuk ....

masa depan pencetakan CI flexo," kata Mark McInulty, Direktur Pelaksana CI Flexo Printing. "Ini menggabungkan teknologi terbaru dengan standar manufaktur tertinggi dengan rasio harga dan kinerja terbaik, menempatkan kualitas cetak premium, keandalan, dan standar efisiensi tertinggi di ujung jari konverter di mana pun."

VISION CI tersedia sebagai mesin cetak 8-warna yang memberikan kualitas cetak yang konsisten dalam proses pencetakan berulang dengan  tinta cetak berbasis pelarut dan berbasis air, pada berbagai jenis dan ketebalan media. Memiliki desain modular yang ringkas dan ergonomis, membuat pemasangan dan pengaturan mesin ini menjadi sangat mudah.

"Dari saat mesin tiba, dapat dipasang dan siap untuk mencetak di situs hanya dalam waktu empat minggu dan ini adalah keuntungan utama bagi konverter," kata Mark McInulty. "Dimensi ringkasnya akan menghemat ruang yang sangat berharga, dan desain ergonomis yang cerdas akan memastikan operator bekerja dengan  nyaman, intuitif dan cepat. VISION CI flexo press menghadirkan akurasi dan proses pengulangan kinerja yang luar biasa dalam hal kualitas output dan operasi penghematan limbah ke sejumlah besar operasi pencetakan kemasan fleksibel. ”

VISION CI juga membawa manfaat keberlanjutan yang substansial. Ini berisi teknologi ‘smartHEAT’, yang memungkinkan ,,,

selengkapnya terdapat pada manyalah cetak dan digital INDONESIA PRINTING edisi 01 nov-des 2019