Pengunjung Web

mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterHari ini1414
mod_vvisit_counterKemarin1374
mod_vvisit_counterMinggu ini6620
mod_vvisit_counterMinggu lalu8296
mod_vvisit_counterBulan ini22517
mod_vvisit_counterBulan lalu36128
mod_vvisit_counterTotal Pengunjung1279453
Kami Memiliki: 36 guests online

Home Fokus Berita LOTUS PRINTING BOGOR ANDALKAN DEVELOP LAYANI CUSTOMER
30
Mar
2014
LOTUS PRINTING BOGOR ANDALKAN DEVELOP LAYANI CUSTOMER

Industri percetakan di kota Bogor berkembang dengan pesat. Hal ini sejalan dengan perkembangan industri lain, seperti: pariwisata, properti, pendidikan, kuliner dan lain-lain yang begitu pesat  dan tentu saja memerlukan sarana promosi dalam bentuk berbagai produk cetak dalam jumlah besar dan dalam beragam disain.

Hal ini merupakan peluang emas bagi para pelaku usaha jasa percetakan di Kota Hujan. Maka, berbagai usaha percetakan barupun muncul, di samping yang sudah lama berkecimpung di bidang ini, dengan menawarkan pelayananjasa cetakyangprima dan beragam,baik offset atau digital. Salah satunya adalah Lotus printing

Sebelum membuka usaha percetakan owner Lotus printing, Christopher Cahya,  bekerja di perusahaan produsen  tinta cetak, spesialist tinta printer large format. Dari pengalamannya berkeliling ke daerah-daerah untuk  mengunjungi customer, didapati fakta bahwa  dalam beberapa tahun terakhir ini perkembangan cetak digital di daerah mulai berkiblat ke Jakarta.  Konsumen di daerah sudah banyak yang  menggunakan teknologi  digital printing.Hal inilah yang memunculkan  keinginanChristopheruntuk mencoba turut serta meramaikan industri ini.Kota Bogordipilih  sebagai lokasi usaha dengan pertimbangan jaraknya  tidak terlalu jauhdari Jakarta dan pangsapasar yang masihsangatbesar.

Penggunaan namaLotus Printing sebagai brand usaha percetakan merupakan ide spontan.Lotus adalah nama tanaman hias berbungayang tumbuh di air. Ketika mekar, mahkota bunga ini tampak begitu indah seakan siap menantang sinar matahari dan menampung tetesan  air hujan.Hal ini sesuai harapanagar  usahayang baru dirintis  ini terusberkembangdan siap menghadapi berbagai rintangan,  seperti bungalotus yang terus berkembang  meski diterpa sengatan  panas matahari hampir sepanjang hari dan tidak tenggelam meski diguyur derasnya air hujan.

Saat ini Lotus printing mengandalkan layanan cetaknya dengan  mengoperasikan mesin A3+ Develop Ineo 6000 dari Asaba.  Pertimbangan menggunakan  mesin ini sebagai andalan dalam menjalankan usaha adalah   after sales serviceyang  bagus.  After sales service sangat penting untuk menjamin kelangsungan performa dan  kinerja mesin yang merupakan investasi utama dalam menjalankan usaha percetakan. Di samping itu, Lotus printing  juga mengoperasikan  mesin print eco solvent Roland.

Selain menggunakan mesin yang prima, Lotus printing juga terus berupaya untuk  menambah sdm yang memiliki kapasitas dan kompeten di bidangnya,  agar dapat memberikan  pelayanan terbaik kepada konsumen.

Sebagai usaha percetakan yang baru dirintis, saat ini Lotus printing focus padalayanan  cetak A3+ untuk cetak document, buku, sertifikat, kartu undangan,dan lain-lain.Meskipun demikian, Lotusprinting juga melayani cetak banner, cutting sticker dan yang terbaru adalah ...

Selengkapnya di Majalah Grafika Indonesia Print Media Edisi 57 Maret - April 2014

 

Bila merasa tahu, itu pertanda tidak tahu, Setiap usaha yang dijalankan dengan tidak tahu tinggal menunggu layu.

Mari cari tahu dengan langganan Print Media yang bisa ; 1 eks, 5 atau 10 eks setiap dua bulan dengan harga yang ekonomis dan terjangkau.

Silahkan Download Formulir Langganan !!!