Pengunjung Web

mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterHari ini239
mod_vvisit_counterKemarin1180
mod_vvisit_counterMinggu ini2543
mod_vvisit_counterMinggu lalu8444
mod_vvisit_counterBulan ini12906
mod_vvisit_counterBulan lalu39361
mod_vvisit_counterTotal Pengunjung1348283
Kami Memiliki: 33 guests online

Home Fokus Berita Polling Top Print PERCETAKAN TERBAIK TAHUN 2014
24
Nov
2014
Polling Top Print PERCETAKAN TERBAIK TAHUN 2014

Polling Top Print  untuk  ketiga kalinya diadakan majalah grafika Indonesia Print Media pada tahun 2014 ini. Berdasarkan polling dari masyarakat umum dan pengguna jasa cetak di beberapa daerah di Indonesia yang pelaksanaannya dimulai dari awal tahun 2014, redaksi Indonesia Print Media berhasil menjaring ratusan nama perusahaan jasa cetak terbaik di berbagai wilayah di Indonesia. Polling ini dimaksudkan untuk mendorong peningkatan kualitas dan kuantitas serta pemerataan industri jasa cetak di berbagai kota besar di seluruh tanah air.

Pelaksanaan  Polling Top Print 2014,  sebagaimana dimuat pada setiap terbitan Indonesia Print Media dari edisi 56 Januari-Februari 2014, serta website : www.indonesiaprintmedia.com, dilakukan dalam 3 periode (tahap), yaitu:

  1. Januari-Agustus 2014, proses input data percetakan terbaik.
  2. September-Oktober 2014, proses seleksi terhadap 5 (lima) perusahaan pilihan terbanyak berdasarkan polling, untuk menentukan pemenang.
  3. November 2014,  pengumuman dan sosialisasi hasil Polling Top Print 2014.

Dari  polling yang masuk ke meja redaksi, sebagaimana tahun sebelumnya, PERURI (Percetakan Uang Republik Indonesia) menjadi perusahaan yang paling banyak dipilih sebagai perusahaan percetakan terbaik di tanah air,  dengan jumlah pemilih sebanyak 87, menurun jauh  dari tahun sebelumnya yang mencapai ratusan pemilih. Penurunan jumlah pemilih ini boleh jadi karena munculnya percetakan lain yang dianggap  peserta polling pantas menjadi percetakan terbaik. Sedangkan banyaknya peserta polling yang memilih   PERURI sebagai perusahaan percetakan terbaik,  terutama masyarakat umum,  dikarenakan  perusahaan ini adalah pencetak mata uang rupiah yang digunakan sebagai alat tukar dalam berbagai transaksi. Mereka sangat mengenal produk cetak PERURI, seperti: uang, ijazah  dan produk security printing lain dengan  kualitas cetak  bagus. Harus diakui, kualitas cetak uang dan surat-surat berharga yang dihasilkan perusahaan ini tergolong sangat baik dan mampu bersaing dengan produk cetak negara lain. Itulah sebabnya,  PERURI selalu mendapat kepercayaan beberapa negara untuk  mencetak mata uang mereka. 

Selain kualitas produk cetak yang bagus, antara lain ditandai dengan warna produk cetak  sesuai harapan konsumen,  peserta polling juga menitikberatkan  pemilihan percetakan dengan  kategori terbaik  atau Top Print berdasarkan hal-hal sebagai berikut : harga cetak murah, waktu cetak cepat, order cetakan banyak, sering  memenangkan  tender di berbagai instansi, berpromosi secara rutin  melalui media luar ruang seperti baliho (spanduk) atau media cetak dan lain-lain. Tampaknya peserta polling beranggapan bahwa hal-hal  tersebut merupakan tolok ukur keberadaan / eksistensi sebuah percetakan di wilayahnya.

Hasil Polling Top Print 2014    belum menjamin  bahwa perusahaan yang terpilih merupakan yang  terbaik di setiap daerah.  Tidak tertutup kemungkinan masih ada yang lebih baik, karena penentuan polling bersifat subjektif (bergantung pada pilihan peserta polling) dan  dikirim melalui  berbagai media komunikasi seperti email, fax, dan bahkan sms. Namun demikian,  kami yakin peserta polling telah melakukan pilihan terbaik menurut versi masing-masing, sehingga hasil Polling Top Print 2014  ini mendekati kondisi real di masyarakat  dan dapat dipertanggungjawabkan.

Semoga hasil Polling Top Print 2014  mampu mendorong peningkatan kualitas dan layanan jasa cetak bagi peraih polling terbanyak  di wilayah masing-masing perusahaan membuka usaha. Bagi perusahaan yang  belum terpilih,  diharapkan tetap bersemangat dengan selalu  berusaha menjaga kualitas dan pelayanan bahkan terus berbenah sehingga selalu  tampil sebagai yang terbaik, tanpa harus menunggu menjadi pemenang,  karena masyarakat pengguna jasa layanan Andalah  yang akan menilai kualitas dan keberhasilan usaha Anda.

Hasil Polling Top Print 2014 adalah sebagai berikut ...

Selengkapnya di Majalah Grafika Indonesia Print Media Edisi terbaru November - Desember 2014

 

Bila merasa tahu, itu pertanda tidak tahu, Setiap usaha yang dijalankan dengan tidak tahu tinggal menunggu layu.

Mari cari tahu dengan langganan Print Media yang bisa ; 1 eks, 5 atau 10 eks setiap dua bulan dengan harga yang ekonomis dan terjangkau.

Silahkan Download Formulir Langganan !!!