Home Fokus Berita Epson luncurkan Printer SC-F9430H mencetak jersey bertinta Fluoresens
11
Mar
2020
Epson luncurkan Printer SC-F9430H mencetak jersey bertinta Fluoresens

Pengolahan warna untuk tinta fluoresens memberikan lebih banyak variasi warna selama pemrosesan.

Sepak bola di Indonesia salah satu olahraga yang paling populer. Menurut riset Nielsen Sport hampir 77 persen penduduk Indonesia memiliki ketertarikan pada olahraga ini, terutama saat timnas berlaga.

Kini masyarakat antusias menyambut Pekan Olah Raga Nasional serta Piala Dunia U-20 2021. Kebutuhan pemain dan simpatisan olah raga sepak bola dalam menyongsong PON dan Piala Dunia U20 diprediksi mendekati angka 150-an juta jersey, atau hampir 50% dari jumlah penduduk Indonesia.

SureColor SC-F9430

Kampanye Go Big sebagaimana terdapat pada majalah Print Media edisi 92 Januari-Februari 2020 lalu, menandai tonggak sejarah Epson dalam transformasi bisnis yang akan terus mengembangkan bisnis percetakan komersial dan industry, untuk membantu pelanggan agar 'Go Big' dalam kinerja bisnis mereka melalui peningkatan kualitas dan produktivitas.

Kini Epson telah mengumumkan peluncuran printer dye-sublimation barunya yang berukuran 64 inci, printer tekstil digital SureColor SC-F9430 dan SC-F9430H. Printer-printer ini telah dikembangkan untuk memberikan kualitas dan pencetakan bervolume tinggi yang luar biasa, untuk pakaian olahraga, pakaian mode, dekorasi rumah, signage luar ruangan serta barang cetakan lainnya.

Pertama bagi Epson, printer SC-F9430H menawarkan fitur tambahan kepada bisnis untuk mencetak warna-warna fluoresens menggunakan tinta fluoresens kuning dan fluoresens pink asli milik Epson yang baru. Pustaka Fluorescent Color Collection Epson yang baru di perangkat lunak Edge Print memungkinkan pengolahan warna untuk tinta fluoresens, sehingga memberikan lebih banyak variasi warna selama pemrosesan.

“Pengenalan solusi fluoresens asli milik Epson ini memberikan nilai baru bagi para pelanggan kami. Pelanggan sekarang bisa mendapatkan berbagai macam aplikasi pakaian olahraga, pakaian mode, dekorasi rumah, dan bahkan signage yang lembut dengan tinta fluoresens kami, membuka jalan menuju kreativitas dan ekspresi yang lebih besar dalam desain,” kata Lina Mariani, Commercial & Industry Product Marketing Manager Epson Indonesia.

“Kami juga telah memperkenalkan lebih banyak pilihan file EMX, video petunjuk/ pemeliharaan yang dapat dibuka dari kode QR, dan sejumlah fitur lainnya yang membuat pengaturan, penggunaan dan pemeliharaan menjadi mudah dan sederhana. Kami yakin bahwa seri SC-F9430 akan memiliki efek positif bagi banyak bisnis pada dasarnya,” Lina menambahkan, "

Digerakkan oleh teknologi printhead PrecisionCore Thin Film Piezo milik Epson, seri SC-F9430 hadir dengan solusi total termasuk tinta Ultrachrome DS dan Ultrachrome DS6 yang direkayasa oleh Epson serta perangkat lunak Edge Print untuk meningkatkan kontrol hasil cetakan dan Perangkat Lunak Akuntansi LFP untuk melacak pekerjaan pencetakan.

Selain peningkatan kegunaan dari rangkaian seri F ini, Epson telah mempertahankan banyak fungsi utama dari model sebelumnya yang memungkinkan Epson untuk mendorong inovasi di industri dan meningkatkan peluang bisnis.

Seri SC-F9430 adalah ………………….

Selengkapnya terdapat pada majalah cetak & on line INDONESIA PRINT MEDIA edisi 93 Maret - April 2020

Info :

SMS/WA 0811808282

 

Bila merasa tahu, itu pertanda tidak tahu, Setiap usaha yang dijalankan dengan tidak tahu tinggal menunggu layu.

Mari cari tahu dengan langganan Print Media yang bisa ; 1 eks, 5 atau 10 eks setiap dua bulan dengan harga yang ekonomis dan terjangkau.

Silahkan Download Formulir Langganan !!!