Polling

Dari mana Anda tahu website Indonesia Print Media ?
 
Home
06
Jul
2020
PENYIMPANGAN DENSITAS “WARNA KHUSUS” PADA HASIL PRODUKSI

Ditulis Oleh H. Subardianto,

Latar Belakang

Kualitas adalah hal yang fundamental, menjadi fondasi bagi daya jual produk yang menentukan penerimaan konsumen akan produk ataupun penerimaan publik terhadap brand suatu perusahaan.

Kualitas yang baik, akan menghasilkan kepuasan konsumen terhadap produk suatu perusahaan. Kepuasan merupakan cikal bakal timbulnya rasa loyalitas konsumen terhadap produk dan brand perusahaan sehingga akan menimbulkan kepercayaan dan pembelian yang berkelanjutan. Tumbuhnya loyalitas pada pelanggan memberikan dampak positif bagi sebuah bisnis. Dalam jangka panjang, loyalitas dari pelanggan akan menguntungkan. Sebagai contoh, pelanggan bersedia membayar harga lebih tinggi, dan pelanggan bersedia merekomendasikan ke pelanggan yang baru.

Pada proses produksi grafika, warna dihasilkan dari proses cetak yang mana proses cetak pada industri grafika terdiri dari 4 jenis menurut bentuk acuannya, dan yang masih populer dan paling banyak digunakan dari ke 4 teknik tersebut adalah teknik cetak datar atau ofset. Pencapaian kualitas cetak yang baik di tentukan oleh 3 hal, yaitu register, densitas, dan atribut lain. Yang dimaksud dengan atribut lain adalah hickeys, tinting, scumming, doubling, hal lain yang tidak dikehedaki ada pada hasil cetak.

Salah satu masalah yang sering dijumpai pada proses cetak adalah ...

 
03
Jul
2020
Teknik Fotografi dan Desain untuk Menghasilkan Kualitas Cetak yang Baik

_*NGOBRAS*_

Ngobrol Asik tentang Bisnis Percetakan, Pengemasan dan Penerbitan

Registrasikan diri anda melalui tautan : bit.ly/NgobrasEps2

Bagaimana supaya desain memberikan nilai lebih bagi produk/branding?

Simak paparan dari para ahli yang kompeten dibidangnya.

 
02
Jul
2020
Stategi Merubah Calon Pelanggan Menjadi Pelanggan Loyal

Proses seorang calon pelanggan menjadi pelanggan yang loyal terhadap perusahaan terbentuk melalui beberapa tahapan. Setiap tahap memiliki kebutuhan khusus. Dengan mengenali setiap tahap dan memenuhi kebutuhan khusus tersebut, perusahaan mempunyai peluang yang lebih besar untuk mengubah pembeli menjadi pelanggan yang loyal.

Tahapan tersebut adalah:

The Courtship, Pada tahap ini, hubungan yang terjalin antara perusahaan dengan pelanggan terbatas pada transaksi, pelanggan masih mempertimbangkan produk dan harga. Apabila penawaran produk dan harga yang dilakukan pesaing lebih baik, maka mereka akan berpindah.

The Relationship, Pada tahapan ini tercipta hubungan yang erat antara perusahaan dengan pelanggan. Loyalitas yang terbentuk tidak lagi didasarkan pada pertimbangan harga dan produk, walaupun tidak ada jaminan konsumen akan melihat produk pesaing, selain itu ..

 
25
Jun
2020
NGOBRAS Strategi Exit Digital Printing Ditengah Pandemi

Ketika Pendemi COVID-19 Mewabah, banyak lini bisnis yang terdampak. Transaksi menurun, Omset berkurang, keuangan terancam. Tak sedikit perusahaan yang harus merumahkan karyawannya atau bahkan menghentikan operasinya. Termasuk juga dibisnis Digital Printing.

Namun... Disetiap masa yang sulit, akan selalu ada yang berhasil bertahan, semakin kuat dan selamat.

*NGOBRAS* "Ngobrol Asyik tentang bisnis Digital Printing (Pengemasan, Penerbitan dan Apparel" Menghadirkan Dua Narasumber (XGraphic dan Revo) untuk Berbagi kisah, bagaimana mencari solusi dimasa pendemi. Pastikan hadir dalam acara *"NGOBRAS Episode 1"Strategi Exxit Digital Printing di Tengah Pandemi"

Rabu, 1 Juli 2020

Jam 13.30 - 15.00

Registrasikan diri anda melalui tautanbit.ly/NgobrasEps1

Sampai jumpa di *NGOBRAS* Ngobrol Asik tentang bisnis Percetakan, Pengemasan dan Penerbitan"

Info : 

 
22
Jun
2020
Alternatif Pilihan Tepat Printer Cetak Faktur

Faktur penjualan bukan istilah yang asing dalam dunia akuntansi terutama akuntansi keuangan. Bahkan faktur termasuk hal yang penting dalam bagian akuntansi karena faktur penjualan merupakan bukti transaksi penting yang digunakan untuk pencatatan pembukuan. Secara definisi, faktur penjualan adalah bukti transaksi untuk penagihan pembayaran atas barang atau jasa yang dipakai. Oleh karena itu, informasi yang ada dalam faktur harus jelas dan detail, seperti barang, jumlah kuantitas, harga, jumlah utang, informasi pembeli, penjual dan jangka waktu.

Dikarenakan faktur penjualan merupakan hal yang penting dalam akuntansi. Maka ada baiknya Anda lebih paham dalam lagi sehingga pengelolaan keuangan akan lebih baik. Berikut ulasan mengenai pentingnya faktur penjualan dalam akuntansi keuangan :Table of Contents; 1 Faktur Penjualan dan Buku Besar, 2 Faktur Penjualan dan Piutang Usaha, 3 Faktur Penjualan dan Penagihan, 4 Faktur Penjualan dan Penganggaran

 
<< Start < Prev 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 Next > End >>

Page 1 of 128

Bila merasa tahu, itu pertanda tidak tahu, Setiap usaha yang dijalankan dengan tidak tahu tinggal menunggu layu.

Mari cari tahu dengan langganan Print Media yang bisa ; 1 eks, 5 atau 10 eks setiap dua bulan dengan harga yang ekonomis dan terjangkau.

Silahkan Download Formulir Langganan !!!