Home Jendela Berita BERSAMA DELL PAN SAKURAI BANGKIT PASARKAN PRODUK TERBARU
03
Jun
2012
BERSAMA DELL PAN SAKURAI BANGKIT PASARKAN PRODUK TERBARU

OLIVER Sakurai, perusahaan mesin cetak yang cukup  familier bagi pengusaha percetakan di Indonesia, awal tahun ini menjalin kerjasama dengan   Dell Pan Tunggal, perusahaan produsen mesin grafika terkemuka milik anak bangsa untuk memasarkan mesin-mesin produk terbaru Oliver di Indonesia Menurut Adidharma Nurhalim, President Direktur Dell Pan Tunggal, perusahaannya sudah cukup lama mendapat kesempatan dan kepercayaan yang sangat besar dari belasan perusahaan produsen mesin grafika kelas dunia

seperti: Duplo Inc (Jepang), Iwatsu Co. Ltd (Jepang), Matsuwa (Jepang), Hamada (Jepang), Autoprint (India), Hans Gronhi (China), HGPM (China), HG Morgan (Germany- China), dan  Qursun (Taiwan) untuk memasarkan produk-produk mereka  yang berjumlah puluhan ribu unit di Indonesia di bawah bendera Dell Pan.Dengan bergabungnya Sakurai Oliver, maka kesempatan dan kepercayaan yang diemban  Dell Pan pun menjadi semakin besar.


Akhir April tahun ini, dalam ajang pameran tunggal Dell Pan Expo di Jakarta International Expo,  Sakurai Olir Jepang melaunching produk terbarunya “Sakurai OL466SD” yang mampu menjawab semua kebutuhan cetak ukuran medium setengah plano dengan  mengusung “With 7 O’clock Tehnology”. Teknologi ini memungkinkan posisi kertas atau media cetak membentuk sudut pukul 7, sehingga  dapat menghasilkan produk cetak yang solid dan terjamin kualitasnya.

Dengan dukungan  “Mesin Smart”, begitu mesin ini diistilahkan, karena memang  memberi banyak kemudahan dalam pengoperasiannya, serta jaminan akan ketersediaan “all part Sakurai” di Indonesia, ditambah dengan  layanan purna jual dari tim teknik Sakurai-Dell Pan, maka keamanan dan kenyamanan investasi anda akan  terjamin. Karena   faktor- faktor tersebut sangat ...

Selengkapnya baca di majalah Indonesia Print Media edisi 46 Mei - Juni 2012.

 

Bila merasa tahu, itu pertanda tidak tahu, Setiap usaha yang dijalankan dengan tidak tahu tinggal menunggu layu.

Mari cari tahu dengan langganan Print Media yang bisa ; 1 eks, 5 atau 10 eks setiap dua bulan dengan harga yang ekonomis dan terjangkau.

Silahkan Download Formulir Langganan !!!