Pengunjung Web

mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterHari ini93
mod_vvisit_counterKemarin779
mod_vvisit_counterMinggu ini93
mod_vvisit_counterMinggu lalu9322
mod_vvisit_counterBulan ini31849
mod_vvisit_counterBulan lalu39080
mod_vvisit_counterTotal Pengunjung1327865
Kami Memiliki: 55 guests online

Home Jendela Berita Astragraphia Luncurkan Printer Wide-Format Inkjet Warna Tercepat Di Dunia
26
Mar
2014
Astragraphia Luncurkan Printer Wide-Format Inkjet Warna Tercepat Di Dunia

PT. Astra Graphia Tbk meluncurkan printer inkjet warna Fuji Xerox DocuWide C842, yang ditargetkan untuk pasar printing ukuran besar. Dengan kecepatan 7 (tujuh) lembar ukuran AO per menit atau setara dengan kecepatan pencetakan long banner sepanjang 5 m per menit, printer ini merupakan printer tercepat di dunia sampai berita ini diturunkan.Peluncuran produk terbaru ini dilakukan di Jakarta pada 27 Februari 2014.

Berbeda dengan metode print-head bergerak (multi phase) seperti terdapat pada printer inkjet pada umumnya, Fuji Xerox mengembangkan teknologi 5 static line print-head (single phase) yang sekaligus menyemprotkan 4 warna (CMYK) tinta pada selembar bidang kertas dalam sekali jalan dengan kecepatan yang sangat tinggi. Selain itu, DocuWide C842 yang menggunakan ink droplet sebesar 1,4 picoliter untuk menghasilkan gradasi warna yang sangat halus dan beresolusi tinggi. Saat ini ukuran ink droplet tersebut merupakan yang terkecil di dunia.

DocuWide C842 mampu mem-print di berbagai ukuran dan tipe kertas, termasuk kertas wide format dengan lebar hingga 42 inchi. Printer ini juga mampu membawa hingga empat rol kertas yang berbeda, sehingga memudahkan pengguna untuk mengganti setting printing yang berbeda-beda tanpa perlu mengganti rol kertas. Kertas yang digunakan pun bisa kertas biasa (Bond/HVS) atau tipe kertas yang dikhususkan untuk teknologi water based atau dye based.

DocuWide C842 dapat memenuhi kebutuhan aplikasi indoor advertisement, cetak engineering drawing yang semakin meningkat di beberapa industri seperti di konstruksi dan teknik sipil. Industri ini semakin memerlukan percetakan yang cepat  sekaligus berwarna tajam.Penggunaan Geographic Information System (GIS) yang semakin luas juga meningkatkan permintaan pencetakan  peta dan gambar teknik yang membutuhkan akurasi detail gambar dan kecepatan cetak yang tinggi.

 

Bila merasa tahu, itu pertanda tidak tahu, Setiap usaha yang dijalankan dengan tidak tahu tinggal menunggu layu.

Mari cari tahu dengan langganan Print Media yang bisa ; 1 eks, 5 atau 10 eks setiap dua bulan dengan harga yang ekonomis dan terjangkau.

Silahkan Download Formulir Langganan !!!