Pengunjung Web

mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterHari ini113
mod_vvisit_counterKemarin779
mod_vvisit_counterMinggu ini113
mod_vvisit_counterMinggu lalu9322
mod_vvisit_counterBulan ini31869
mod_vvisit_counterBulan lalu39080
mod_vvisit_counterTotal Pengunjung1327885
Kami Memiliki: 75 guests online

Home Jendela Berita Memasuki Usia 11 Tahun, Majalah “Print Media” Telah Ada Dimana-mana
24
Jan
2015
Memasuki Usia 11 Tahun, Majalah “Print Media” Telah Ada Dimana-mana

Print Media Indonesia - MajalahPrint Media Indonesia  yang biasa disebut Print Media pada 7 November 2014  lalu  merayakan ulang tahun  ke-11. Majalah grafika yang mulai terbit tahun 2003, tertua di Indonesia,  ini sekarang  telah menjadi acuan  masyarakat di berbagai pelosok tanah air untuk mendapatkan informasi seputar dunia grafika.

MajalahPrint Media terbit ketika Indonesia mulai bangkit dari keterpurukan ekonomi akibat krisis moneter 1998. Banyak orang meragukan keberadaan majalah ini,  termasuk Bapak Soeharso,  salah seorang  perintis berdirinya majalah ini, untuk bisa bertahan di tengah kondisi industri  percetakan tanah air yang  kurang sehat saat itu.

Keraguan itu dijawab dengan kerja keras tim MajalahPrint Media  sehingga mampu  mempertahankan eksistensinya sampai saat ini.  Walaupun  perjalanannya tergolong lambat, namun  majalah Print Media selalu berbenah secara berkesinambungan, baik dari segi materi bacaan maupun perwajahan (desain).   Pembaca setia tentu masih ingat,  saat majalah ini pertama kali  diterbitkan terdiri dari  32 halaman isi  yang sebagian besar dicetak black and white di atas kertas HVS 80 gram dengan  oplah hanya ratusan eksemplar.  Saat ini majalah Print Media terbit  dengan 48 halaman isi yang  dicetak full color  di atas kertas matt paper 120 gram dengan oplah antara 2000 -  3000 eksemplar. Lebih jauh dari itu kini dengan telah terjalinnya kerjasama bersama Hermes Media dan CKS ketersediaan majalah Print Media di ratusan toko buku di Indonesia mempermudah pembaca untuk mendapatkan majalah ini. 

Pada umumnya para pembaca menyukai majalah  Print Mediakarena  sajian pemberitaan yang mendalam, analisis yang tajam dan membangun. Penyajian   Polling Top Print  secara rutin setiap tahun, dalam rangka mendukung peningkatan kualitas dan kuantitas industri cetak di berbagai daerah di tanah air, juga diyakini sebagai salah satu faktor  yang menjadi daya tarik  majalah ini, Itulah sebabnya majalah  Print Media mendapat apresiasi dari berbagai kalangan, khususnya  masyarakat grafika di Indonesia.

Sesuai perkembangan teknologi informasi elektronik,  terhitung sejak tahun 2012 majalah Print Media juga hadir dalam format media online dengan alamat website  www.indonesiaprintmedia.com. Banyak  pengunjung  menyatakan terbantu  dengan adanya website ini karena  bermanfaat  sebagai  sumber pengetahuan dan informasi kegrafikaan di tanah air. Saat ini  website tersebut dikunjungi rata-rata 750 orang  per hari.

Dukungan dari para pembaca dan pelaku industri grafika menunjukkan betapa majalahPrint Media telah menjadi bacaan masyarakat grafika di berbagai pelosok tanah air.  Hal ini menjadi motivasi dan  memperkuat komitmen kami untuk terus berbenah dalam menyampaikan informasi dan teknologi grafika dengan sajian pemberitaan yang mendalam, analisis yang tajam dan membangun, serta  dengan desain yang semakin menarik. Semoga…

 

Bila merasa tahu, itu pertanda tidak tahu, Setiap usaha yang dijalankan dengan tidak tahu tinggal menunggu layu.

Mari cari tahu dengan langganan Print Media yang bisa ; 1 eks, 5 atau 10 eks setiap dua bulan dengan harga yang ekonomis dan terjangkau.

Silahkan Download Formulir Langganan !!!