Pengunjung Web

mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterHari ini105
mod_vvisit_counterKemarin779
mod_vvisit_counterMinggu ini105
mod_vvisit_counterMinggu lalu9322
mod_vvisit_counterBulan ini31861
mod_vvisit_counterBulan lalu39080
mod_vvisit_counterTotal Pengunjung1327877
Kami Memiliki: 67 guests online

Home Jendela Berita KOMORI TERBARU GL 37 SEGERA DIINSTAL DI INDONESIA
23
May
2015
KOMORI TERBARU GL 37 SEGERA DIINSTAL DI INDONESIA

Tahun 2015 merupakan tahun kambing logam menurut kalender  China, yang dapat diartikan sebagai  “tahun lompatan”,  menuntut kita semua untuk melakukan lompatan  dalam berbagai aspek kehidupan , termasuk di industri percetakan. Sebagaimana kita ketahui, perkembangan teknologi percetakan saat ini berkembang sangat pesat. Kemampuan pengusaha percetakan menyelaraskan diri dengan perkembangan teknologi percetakan sangat diperlukan agar dapat mengikuti tren kebutuhan masyarakat modern yang semakin  melek teknologi komunikasi dan digitalisasi.

Industri jasa cetak offset  di Indonesia diperkirakan berjumlah ratusan perusahaan, dan tentu saja sangat dipengaruhi oleh perkembangan teknologi percetakan dunia, sehingga banyak yang berpandangan bahwa merosotnya permintaan pencetakan offset di negara maju, ditandai dengan banyaknya media beroplah besar yang  gulung tikar, akan terjadi juga di Indonesia.   Namun, pandangan ini sedikit meleset. Di Indonesia yang merupakan negara  berkembang, penurunan permintaan percetakan tidak separah di negara maju. Memang harus diakui  jumlah atau oplah media semakin berkurang, namun  jenisnya  bertambah sehingga menjadikan  kebutuhan produk cetakan meningkat  dengan kisaran 4-5 % per tahun.

Komori, mesin cetak produk Jepang yang telah diproduksi  sejak tahun 1923, hinggi kini terus berinovasi melayani konsumen dengan menciptakan beragam jenis produk mesin cetak. Lima  tahun belakangan, Komori lebih banyak berorientasi pada penguatan dasar percetakan pada industri komersial / bisnis melalui H-UV.

Sistem H-UV adalah UV curing sistem inovatif  dengan menggunakan lampu UV dan sensitivitas tinggi tinta UV. Dengan hanya satu lampu yang dipasang dalam pengiriman, sistem ini menawarkan kualitas cetak tinggi, kehandalan,  ekonomis,  ramah lingkungan serta  kinerja yang sangat baik.Teknologi ini pada cetak offset dinilai sebagai  sebuah revolusi dalam mendapatkan kepuasan akan inovasi dan kualitas produk cetak yang semakin tinggi.

Salah satu jenis mesin cetak terbaru adalah KOMORI GL 37, yang akan  segera diinstal di Indonesia.  “Kami dalam waktu dekat akan menginstal mesin cetak offset merek KOMORI GL 37 untuk mendukung industri kreatif di Indonesia yang kian tumbuh dan berkembang,” jelas  owner Paperku, Bapak Hermawan,  di Hotel Holliday Inn Jakarta awal Februari 2015 lalu.

Adapun alasan utama pemilihan  mesin ini sudah pasti karena  kualitas yang sudah teruji. Sebagaimana dimaklumi, Komori yang hampir berusia satu abad, telah menghasilkan  beragam produk yang mampu memenuhi kebutuhan beragam produk cetak, baik dalam hal area cetak, ragam media dan tinta, kecepatan,  efisiensi serta layanan purna jual yang dinilai konsisten dan memuaskan.

 

Bila merasa tahu, itu pertanda tidak tahu, Setiap usaha yang dijalankan dengan tidak tahu tinggal menunggu layu.

Mari cari tahu dengan langganan Print Media yang bisa ; 1 eks, 5 atau 10 eks setiap dua bulan dengan harga yang ekonomis dan terjangkau.

Silahkan Download Formulir Langganan !!!