Pengunjung Web

mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterHari ini119
mod_vvisit_counterKemarin779
mod_vvisit_counterMinggu ini119
mod_vvisit_counterMinggu lalu9322
mod_vvisit_counterBulan ini31875
mod_vvisit_counterBulan lalu39080
mod_vvisit_counterTotal Pengunjung1327891
Kami Memiliki: 81 guests online

Home Jendela Berita Kepengurusan Baru KOPI, Kebersamaan Kunci Keberhasilan
21
Nov
2016
Kepengurusan Baru KOPI, Kebersamaan Kunci Keberhasilan

Kepengurusan Baru Komunitas Printing Indonesia

KEBERSAMAAN KUNCI KEBERHASILAN

Kualitas suatu komunitas akan sangat dipengaruhi oleh kualitas kebersamaan anggotanya. Kebersamaan ibarat bercocok tanam. Benih-benih berkualitas yang ditanam serta  dirawat dengan asupan nutrisi dan teknik perawatan yang tepat, seyogyanya akan menghasilkan produk yang melimpah dan berkualitas. Demikian juga dalam mempertahankan eksistensi sebuah komunitas, kebersamaan anggota merupakan  salah satu kunci keberhasilan.

Demikian harapan yang disampaikan Usman Batubara, sesaat setelah  terpilih sebagai Ketua Umum Komunitas Printing Indonesia (KOPI) periode 2016 - 2020, dalam acara Kongres KOPI 2 di Aula Serbaguna Polimedia, Lenteng Agung, Jakarta,  Sabtu, 1 Oktober 2016 lalu. 

KOPI, yang beranggotakan hampir 20.000 member di jejaring sosial Facebook, memiliki Visi dan Misi untuk senantiasa berbagi informasi tanpa henti tentang dunia percetakan, membantu anggota untuk menumbuhkembangkan Usaha Kecil Menengah  di bidang printing dengan kreatif melalui peningkatan  kualitas, kuantitas, serta kesejahteraan yang merata di berbagai daerah di tanah air.

Selanjutnya, dengan adanya KOPI diharapkan masyarakat  printing dapat merasakan atmosfer kebersamaan dalam menjalankan usaha,  sehingga mampu meningkatkan kualitas produk  dan pelayanan terhadap masyarakat, yang pada akhirnya akan berdampak positif  pada kelangsungan usaha dan   kesejahteraan pekerja.

Kongres KOPI 2 yang dipandu oleh Martinus Herlinsen, Wisnu Wibowo, Markuat Adhi Pranata, dan Anne Sulistiyadewi, dikhususkan sebagai  Forum Pengambilan Keputusan Tertinggi di komunitas ini,  untuk membahas ; pertanggungjawaban Kepengurusan KOPI sebelumnya, Peninjauan kembali AD/ART, Program Kerja,  serta Penetapan Struktur dan Kepengurusan KOPI Periode  2016-2020.

Hadir sebagai peserta Kongres KOPI 2, antara lain : Adi, Alfred Satyahadi, Anne Sulistijadewi, Aulia Sunhandika, Bambang Supriadi, Bambang, Deep Singh, Eko Pranoto, Kikie Nurcholik, Kistora, Koeswandono Prayogo, Kris Bianto, M. Fauzi, M. Sudiyanto, Majoedi, Markuat Adhi Pranata, Martinus Herlinsen, Misbah Fikrianto, Muhammad Said, Ponadi, R. Agus AT., Stepanus Aditya B. W., Subardianto, Suprihatin, Susi Tabrany, TB. Suhendra Marz, Usman Batubara, Wim P., Wisnu Wibowo, Yusuf Refina,

Di akhir acara, Ketua Umum Terpilih, Usman Batubara, menyatakan bahwa Susunan Kepengurusan KOPI yang baru akan dibentuk secepatnya dengan mengakomodasi kepentingan seluruh anggota demi terciptanya komunitas yang mengutamakan kebersamaan. Selain itu, Usman Batubara juga kembali menekankan dan mengajak agar semua pihak terus berupaya semaksimal mungkin untuk meningkatkan perhatian akan keberadaan industri printing Indonesia, yang merupakan salah satu penopang  industry nasional Indonesia, sebagai negara  penghasil kertas nomor 5 di dunia saat ini dapat berjalan lebih baik. Semoga

 

Info kritik dan saran :

This e-mail address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it

This e-mail address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it

 

Bila merasa tahu, itu pertanda tidak tahu, Setiap usaha yang dijalankan dengan tidak tahu tinggal menunggu layu.

Mari cari tahu dengan langganan Print Media yang bisa ; 1 eks, 5 atau 10 eks setiap dua bulan dengan harga yang ekonomis dan terjangkau.

Silahkan Download Formulir Langganan !!!