Visitor

 

Sosial Media

Home Kilas Berita Epson Indonesia Kenalkan Managing Director Baru saat Bukber dengan Media
23
Apr
2022
Epson Indonesia Kenalkan Managing Director Baru saat Bukber dengan Media

Saat Ramadhan tiba sebagaimana tahun-tahun sebelumnya, PT Epson Indonesia menggelar buka puasa bersama (bukber) media dengan mengikuti protocol kesehatan yang ketat sebagaimana yang dianjurkan oleh Pemerintah. Acara yang bertajuk “Epson Media Breakfasting 1443 H” diselenggarakan oleh bagian Marcomm dan PR PT Epson Indonesia di salah satu Restaurant yang berlokasi di Senopati, Jakarta Selatan.

Sekitar 50 media dari berbagai macam jenis media tampak hadir dalam acara ini, antara lain Alfred Satyahadi dari majalah cetak & digital Indonesia Print Media. Acara dimulai pukul 17.00 WIB dan diawali dengan sambutan para Management PT Epson Indonesia.

Riswin Li selaku Head of Marketing Division PT Epson Indonesia me...

ngatakan “Harapan di bulan Ramadhan ini, semoga kita tetap menjaga silaturahmi dengan semua lini yang membantu Epson Indonesia sampai dengan detik ini dan terus bersinergi bersama-sama melangkah menuju arah yang lebih baik. Ini merupakan apresiasi dari Kami bagi para media karena telah membantu kami dalam pemberitaan positive mengenai Epson Indonesia “ ujarnya.

Senada dengan hal tersebut “Bukber bersama media ini menjadi ajang silaturahmi di bulan Ramadhan dan sebagai event tahunan dengan rekan-rekan media dan bertepatan pula sebagai tahun fiscal yang baru untuk Epson Indonesia di FY22, dimana kami memiliki target untuk dapat lebih intens memberikan pemberitaan terbaru dari Epson Indonesia kepada media. Pada kesempatan ini pula, kami dapat mengenalkan Muto Yusuke selaku Managing Director Epson Indonesia yang baru kepada Media,” ujar Nolly Dhanurendra, Manager Marcomm dan PR PT Epson Indonesia.

Pada kesempatan ini para Media dapat bertatap muka secara langsung dengan para management Epson Indonesia terutama kepada Muto Yusuke selaku Managing Director Epson Indonesia. Fiscal Year kali ini merupakan babak baru bagi Epson Indonesia dengan kepemimpinan Muto Yusuke dalam memimpin market Epson terutama di Indonesia.

Setelah acara ramah tamah dan sesi perkenalan dilakukan, lalu acara diakhiri dengan acara buka puasa bersama.

Tentang Epson Indonesia

PT Epson Indonesia berdiri pada bulan Oktober 2000 sebagai perwakilan penjualan dan pemasaran di Indonesia. PT Epson Indonesia beroperasi di bawah kendali kantor regional Epson Singapore, Pte. Ltd.

Saat ini, PT Epson Indonesia yang bertempat di Jakarta telah memiliki 28 lokasi purnajual (16 Epson Sales & Service dan 12 Epson Service Center) Dengan didukung oleh distributor-distributor yang berpengalaman dan jaringan dealer yang tersebar di seluruh kota besar di Indonesia, PT Epson Indonesia telah mampu memperluas penjualan ke seluruh pelosok Indonesia. PT. Epson Indonesia kini memasarkan produk printer SIDM (Dot Matrix), Inkjet, Laser, LFP termasuk consumablesnya, dan produk-produk lain seperti scanner, dan proyektor. Silakan kunjungi situs kami epson.co.id.

ipm

 

 

Bila merasa tahu, itu pertanda tidak tahu, Setiap usaha yang dijalankan dengan tidak tahu tinggal menunggu layu.

Mari cari tahu dengan langganan Print Media yang bisa ; 1 eks, 5 atau 10 eks setiap dua bulan dengan harga yang ekonomis dan terjangkau.

Silahkan Download Formulir Langganan !!!