Visitor

 

Sosial Media

Home Kilas Berita Epson Indonesia Berbagi Kebahagiaan dengan Anak Yatim Piatu dan Dhuafa
13
May
2022
Epson Indonesia Berbagi Kebahagiaan dengan Anak Yatim Piatu dan Dhuafa

Jakarta - Pada Bulan Suci Ramadhan dan menyambut Idul Fitri 1443 H di April 2022 lalu, Epson Indonesia kembali melaksanakan kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) yang dikemas melalui Program Epson Peduli, "Berbagi Bahagia Bersama Epson", program ini antara lain Santunan dan Buka Puasa bersama Anak Yatim Piatu serta pemberian bantuan kepada Panti asuhan dan kaum dhuafa.

Kegiatan Berbagi Bahagia bersama Epson adalah kegiatan rutin setiap tahun yang dilaksanakan oleh PT Epson Indonesia. Kegiatan CSR kali terbagi di 5 kota dengan total 10 panti asuhan dan panti jompo di Indonesia.  Pemberian bantuan berupa ...

sembako kepada yatim piatu selama bulan ramadhan sebanyak 500 paket serta santunan bagi penghuni panti dan kaum dhuafa.

Head of Finance&Corporate Services PT Epson Indonesia yakni M.Husni Nurdin mengatakan, Bantuan tersebut diharapkan dapat membantu meringankan beban Anak Yatim Piatu & kaum dhuafa, sekaligus untuk merayakan kemenangan di bulan Suci Ramadhan.

“Ini kegiatan sosial kemanusiaan yang rutin dilakukan dengan berbagi untuk sesama. Pandemi tak menjadi  penghalang  pihaknya  untuk membantu  berbagai  kegiatan  panti  asuhan  sebagai  wadah membangun anak-anak yang berkualitas, meskipun begitu Kami tetap mematuhi protokol Kesehatan,"ungkap Husni.

Sementara itu pada kesempatan yang sama, Novi salah satu pengurus yayasan Al Ikhlas mengatakan, mengucapkan banyak terima kasih kepada Epson Indonesia yang telah memperhatikan Yayasan Al Ikhlas meskipun masih dalam masa pandemi.

"Saya banyak mengucapkan terima kasih kepada Epson Indonesia, harapan saya kedepannya akan ada lagi bantuan berkelanjutan, program Epson ini sangat membantu dan mememberi keberkahan bagi kami semua,"tutupnya.

Selengkapnya dapatkan pada Newsletter Indonesia Print Media Vol 06 Juni-Juli 2022.

Info : This e-mail address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it , +62 811808282 (WhatsApp)

 

 

 

Bila merasa tahu, itu pertanda tidak tahu, Setiap usaha yang dijalankan dengan tidak tahu tinggal menunggu layu.

Mari cari tahu dengan langganan Print Media yang bisa ; 1 eks, 5 atau 10 eks setiap dua bulan dengan harga yang ekonomis dan terjangkau.

Silahkan Download Formulir Langganan !!!