Visitor

 

Sosial Media

Home Kilas Berita Rayakan Id Adha 1443 H, Epson Indonesia Berbagai Kebahagiaan Melalui CSR Berupa Hewan Kurban
11
Jul
2022
Rayakan Id Adha 1443 H, Epson Indonesia Berbagai Kebahagiaan Melalui CSR Berupa Hewan Kurban

Jakarta, 11 July 2022 – Perayaan Idul Adha 1443 H menjadi momen yang ditunggu dan berharga bagi seluruh umat Muslim di dunia. Di tengah pandemic Covid-19 yang masih membatasi perayaan Idul Adha selama dua tahun ini, Epson Indonesia tetap bersyukur dapat merayakan kembali moment Idul Adha dengan menyumbangkan sejumlah 15 hewan kurban yang terdiri dari 6 ekor sapi dan 9 ekor kambing.

Bantuan tahunan ini termasuk dalam program corporate social responsibility (CSR) PT Epson Indonesia. Penyaluran hewan kurban dilakukan di beberapa lokasi yaitu di Jakarta, Karawang, Purwakarta, Bandung, Medan, Surabaya dan Makassar yang dimulai dari 10 – 12 Juli 2022. Adapun penyaluran di Jakarta akan dilakukan pemotongan hewan kurban di Masjid Jami At-Taqwa Wisma KEIAI, Kantor Epson Indonesia di Cibis Nine Tower Jakarta dan ..

di masing – masing masjid di lokasi yang sudah ditetapkan dan nantinya akan di distribusikan kepada stakeholders di sekitar wilayah pemotongan hewan kurban.

Head of Finance and Corporate Services M. Husni Nurdin mengatakan, penyaluran hewan kurban yang dilakukan setiap tahunnya merupakan wujud kepedulian sosial perusahaan serta meningkatkan ikatan sosial terhadap masyarakat sekitar agar kami senantiasa menyebarkan kebahagiaan terutama dalam menghadapi masa – masa sulit yakni pandemic Covid-19 yang masih berlangsung hingga kini.

 “Walaupun kita masih dalam situasi pandemic Covid-19, tidak mematahkan semangat kurban dan kepedulian sesame dalam berbagi. Berkurban ini merupakan salah satu hal positif guna mempererat tali silaturahmi dan toleransi antar sesama masyarakat. Semoga penyaluran daging kurban yang dilakukan oleh Epson Indonesia dapat memberikan manfaat kepada masyarakat dan juga merupakan rasa syukur kami di tengah pandemic seperti ini.” Ucapnya.

Husni memastikan pula bahwa bantuan CSR tersebut akan disalurkan secara terarah sehingga seluruh manfaat dapat tepat sasaran dan diterima oleh penerima manfaat yang membutuhkan.

Program CSR Berbagi Kebahagiaan ini mendapatkan tanggapan yang positif dari masyarakat. Salah satunya, Ustad Zaidun salah satu perwakilan warga sekitar Masjid At-Taqwa Jakarta, yang menyambut gembira program CSR Berbagi Kebahagiaan Idul Adha 1443 Epson Indonesia.

 “Program ini memberikan manfaat yang positif. Secara langsung dapat dirasakan oleh warga lingkungan sekitar perusahaan  apalagi  masih  dalam  masa  pandemic  seperti  ini  sangat  bermanfaat  sekali.  Kami  sangat mengapresiasi dan berterima kasih untuk program CSR yang dimiliki oleh Espon Indonesia yang peduli terhadap lingkungan di sekitarnya.” Ungkapnya. Pihak Epson Indonesia memastikan pula bahwa semua hewan kurban dalam kondisi sehat. Sebab, sudah melalui pemeriksaan oleh pihak berwenang serta mekanisme bantuan kepada warga juga tetap menerapkan protocol Kesehatan Covid-19.

###

Tentang Epson

Epson adalah pemimpin teknologi global yang berdedikasi menjadi tak tergantikan bagi masyarakat dengan menghubungkan orang-orang, hal-hal dan informasi. Perusahaan ini berfokus pada pemecahan masalah social melalui inovasi dalam percetakan rumah dan kantor, percetakan komersial dan industry, manufaktur, visual dan gaya hidup. Epson akan menjadi karbon negative dan menghilangkan penggunaan sumber daya bawah tanah yang dapat habis seperti minyak dan logam pada tahun 2050.

Dipimpin oleh Seiko Epson Corporation yang berbasis di Jepang, Grup Epson di seluruh dunia menghasilkan penjualan tahunan sekitar JPY 1 triliun.

global.epson.com/

Tentang Epson Indonesia

PT Epson ndonesia berdiri pada bulan Oktober 2000 sebagai perwakilan penjualan dan pemasaran  di Indonesia. PT Epson Indonesia beroperasi di bawah kendali kantor regional Epson Singapore, Pte. Ltd.

Saat ini, PT Epson Indonesia yang bertempat di Jakarta telah memiliki 28 lokasi purnajual (16 Epson Sales & Service dan 12 Epson Service Center) Dengan didukung oleh distributor-distributor yang berpengalaman dan jaringan dealer yang tersebar di seluruh kota besar di Indonesia, PT Epson Indonesia telah mampu memperluas penjualan ke seluruh pelosok Indonesia. PT Epson Indonesia kini memasarkan produk printer SIDM (Dot Matrix), Inkjet, Laser, LFP termasuk consumablesnya, dan produk-produk lain seperti scanner, dan proyektor. Silakan kunjungi situs kami epson.co.id.

 

 

Bila merasa tahu, itu pertanda tidak tahu, Setiap usaha yang dijalankan dengan tidak tahu tinggal menunggu layu.

Mari cari tahu dengan langganan Print Media yang bisa ; 1 eks, 5 atau 10 eks setiap dua bulan dengan harga yang ekonomis dan terjangkau.

Silahkan Download Formulir Langganan !!!