Pengunjung Web

mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterHari ini529
mod_vvisit_counterKemarin1908
mod_vvisit_counterMinggu ini5096
mod_vvisit_counterMinggu lalu9213
mod_vvisit_counterBulan ini28481
mod_vvisit_counterBulan lalu39080
mod_vvisit_counterTotal Pengunjung1324497
Kami Memiliki: 49 guests online

Home Kilas Berita PT. PERDANA JATIPUTRA Kenalkan KM seri baru AccurioPress C2070
08
Sep
2017
PT. PERDANA JATIPUTRA Kenalkan KM seri baru AccurioPress C2070

PT. PERDANA JATIPUTRA Kenalkan KM seri baru AccurioPress C2070

Setelah beberapa waktu lalu Konica Minolta Business Solutions Europe GmbH memperkenalkan teknologi baru AccurioPress yang merupakan lini baru dari sistem pencetakan produksi. AccurioPress ini sebagai penerus seri PRESS C1070 bizhub. Seri AccurioPress C2070 yang baru menggabungkan kualitas dan performa terbaik dari model sebelumnya dengan fitur dan opsi tambahan agar sesuai dengan kebutuhan pelanggan individual. Ini juga membantu meningkatkan profitabilitas pelanggan dengan menciptakan alur kerja yang lancar dan efisien untuk memperluas layanan cetak.

Demikian keterangan pihak Konica Minolta dan Perdana Jatiputra saat peluncuran mesin digital printing baru ini pada pameran FGDExpo di booth Perdana di JCC Senayan Jakarta, Bahkan tidak hanya itu pada saat peluncuran tersebut ternyata mesin AccurioPress yang ditampilkan di areal pameran tersebut telah di pesan oleh salah satu perusahaan cetak ternama dan merupakan pemesan pertama di Indonesia yakni Rama Printing Jakarta, karenanya secara simbolis penyerahan mesin tersebut diserah terimakan dengan Bapak Akmal selaku owner perusahaan printing tersebut. selengkapnya klik judul link di atas.

........................................................................................................................................

AccurioPrint C2060 / C2070 sangat cocok untuk penyedia cetak di lingkungan produksi entry-level. Kedua perangkat ini memberikan transisi yang mudah ke dalam digital printing, dengan fitur finishing entry level dan konsep modular opsional untuk konsistensi warna maksimal.

Kualitas gambar yang luar biasa dan fleksibilitas media yang optimal memberikan performa terbaik bagi pengguna. Untuk printer komersial dan CRD dengan permintaan volume tinggi, Konica Minolta menawarkan AccurioPress C2060 / C2070 / P. Perangkat ini sangat cocok untuk dikembangkan secara digital, mengingat finishing modular profesional, warna dan stabilitas registrasi yang luar biasa dikombinasikan dengan kualitas cetak yang prima. Sekali lagi, fleksibilitas media tinggi memastikan performa tertinggi.

Accurio - merek baru Konica Minolta untuk percetakan professional

Setelah mengganti-ganti perangkat lunak percetakan produksi sebagai AccurioPro, dan inkjet digital pertama Konica Minolta sebagai AccurioJet KM-1, seri AccurioPress C2070 akan menjadi perangkat keras pencetakan produksi pertama yang diberi nama AccurioPrint dan AccurioPress. Sampai sekarang, semua sistem pencetakan profesional entry level akan dicap sebagai AccurioPrint dan bukan PRO bizhub, sementara AccurioPress menggantikan Bizhub PRESS untuk perangkat pencetakan produksi kelas atas. Produk perangkat lunak AccurioPro membantu mengoptimalkan proses dan alur kerja untuk memperlancar produksi cetak pelanggan. Konica Minolta menyediakan pelanggan mereka portofolio solusi komprehensif yang melengkapi seri AccurioPress C2070 yang baru dan mendukung pelanggan dari satu sumber dengan perangkat lunak pengontrol printer dan perangkat pengukuran.

Portofolio fitur yang diperluas dan kompatibilitas media yang disempurnakan

Seri AccurioPress C2070 memungkinkan penyedia cetak untuk menciptakan lebih banyak peluang bisnis dengan menangani beragam aplikasi cetak digital penting. Seri ini dilengkapi dengan dukungan kertas tebal yang disempurnakan untuk berbagai jenis media, seperti kertas berlapis dan emboss hingga 350 gsm. Selain itu, unit kapasitas besar baru untuk spanduk berukuran hingga 750 mm memastikan pencetakan spanduk yang efisien, seperti untuk sampul buku dan menu tiga kali lipat. Karena kecepatan cetak amplop telah berlipat ganda sejak pendahulunya bizhub PRESS C1070, percetakan amplop kini juga lebih menguntungkan. Pemindai dual warna baru ini mampu berjalan dengan kecepatan hingga 240 ipm, dan dilengkapi dengan kit deteksi double-feed untuk menghindari pemindaian dua lembar sekaligus. Semoga sukses…

 

Bila merasa tahu, itu pertanda tidak tahu, Setiap usaha yang dijalankan dengan tidak tahu tinggal menunggu layu.

Mari cari tahu dengan langganan Print Media yang bisa ; 1 eks, 5 atau 10 eks setiap dua bulan dengan harga yang ekonomis dan terjangkau.

Silahkan Download Formulir Langganan !!!