Home Kilas Berita FLATBED DIGITAL PRINTING : Salah Satu Trik Menjaring Customer
29
Jan
2019
FLATBED DIGITAL PRINTING : Salah Satu Trik Menjaring Customer E-mail

FLATBED DIGITAL PRINTING : Salah Satu Trik Menjaring Customer

Flatbed digital printingdapat dianggap sebagai  mesin yang cukup revolusioner dalam industri digital printing, dengan  salah satu teknologi unggulannya yaitu kemampuan untuk mencetak  warna putih. Tinta putih ini bisa digunakan sebagai dasar sehingga membuat gambar lebih natural ketika mencetak pada bahan-bahan transparan seperti PVC transparan, kaca dan acrylic bening.  Keunggulan lain mesin ini adalah kemampuan membuat efek glossy (UV varnish) pada bagian-bagian yang diinginkan.Teknologi UV ......

Teknologi UV yang  digunakan pada  mesin ini dianggap lebih ramah lingkungan dibandingkan dengan mesin cetak versi terdahulu yang menggunakan tinta solvent karena  tinta UV tidak melepaskan zat beracun pada proses pencetakan.  Dari segi pemakaian tinta, mesin flatbed juga lebih efisien.

Oleh karena itu,  kehadiran mesin ini beberapa tahun lalu disambut dengan ekspektasi yang luar biasa dari kalangan industri digital printing, dan  diharapkan akan semakin meramaikan industri percetakan. Aplikasi-aplikasi yang tadinya tidak dapat dilakukan dengan mesin digital printing biasa,  bisa dilakukan dengan mesin ini.  Para pengusaha pun berhitung mengenai keuntungan yang akan diperoleh dengan penggunaan mesin ini.

Widji merupakan salah satu  perusahaan jasa cetak di Grogol Jakarta yang mulanya mengkhususkan diri di bidang printing & document service yang beroperasi sejak tahun 2008,  sebagaimana ulasan berita pada majalah Print Media Indonesia terbitan tahun tersebut. Selanjutnya Widji mengembangkan usaha dengan  menerima berbagai layanan jasa grafika lainnya, seperti : digital printing (indoor maupun outdoor), scanning, stampel, cutting engrave, dan flatbed digital printing untuk melayani permintaan konsumen akan berbagai  jenis cetakan  di atas media yang semakin beragam.

Sebagaimana dijelaskan dalam ulasan berita tersebut, permintaan akan jenis cetakan yang paling banyak dikerjakan adalah cetak di atas media akrilik, dimana customernya tidak hanya terbatas  dari Jakarta, tetapi juga dari Surabaya, Bangka, dan lain-lain.

Keunggulan Flatbed digital printing :

..........................

Selengkapnya terdapat pada majalah cetak dan on line INDONESIA PRINT MEDIA edisi 86 Jan-Feb 2019. info email :  This e-mail address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it  WA 0811808282

 

 

Bila merasa tahu, itu pertanda tidak tahu, Setiap usaha yang dijalankan dengan tidak tahu tinggal menunggu layu.

Mari cari tahu dengan langganan Print Media yang bisa ; 1 eks, 5 atau 10 eks setiap dua bulan dengan harga yang ekonomis dan terjangkau.

Silahkan Download Formulir Langganan !!!