Home Kilas Berita Johannes Sandjaja Lepas Ribuan Karyawan Cetak ke Kampung Halaman
20
Jun
2019
Johannes Sandjaja Lepas Ribuan Karyawan Cetak ke Kampung Halaman

Johannes Sandjaja Lepas Ribuan Karyawan Cetak ke Kampung Halaman

Sebagai wujud ungkapan  terima kasih kepada mitra usaha dan customer atas kesetiaan menjadikan  PT  Bintang Cakra Kencana / Arirang sebagai supplier berbagai kebutuhan produk consumable percetakannya, pada tanggal  30 Mei 2019,  perusahaan ini  mengadakan acara Mudik Bersama secara gratis. Demikian disampaikan Direktur Bintang Cakra Kencana / Arirang, Johannes Sandjaja ke pada media di Jakarta.

Acara ini dimaksudkan untuk membantu serta  memberikan keamanan dan kenyamanan  transportasi bagi karyawan berbagai  perusahaan jasa cetak di wilayah Jabodetabek yang hendak mudik ke kampung halaman untuk merayakan Idul Fitri 1440 H bersama sanak keluarga, agar selamat sampai tujuan

Mudik bersama tahun 2019 ini yang merupakan  acara ke 14 kalinya diikuti sebanyak 1050 orang menggunakan 18 bus pariwisata ke berbagai kota besar di Pulau Jawa dan Lampung. Serta keberangkatan kali ini dari 2 titik, yaitu Jakarta dan Bogor.

Diantara peserta mudik bersama tahun 2019 ; ada yang dari ...

selengkapnya terdapat pada majalah cetak dan on line INDONESIA PRINT MEDIA edisi 89 Juli-Agustus 2019 

Info : 

WA +62811808282

 

Bila merasa tahu, itu pertanda tidak tahu, Setiap usaha yang dijalankan dengan tidak tahu tinggal menunggu layu.

Mari cari tahu dengan langganan Print Media yang bisa ; 1 eks, 5 atau 10 eks setiap dua bulan dengan harga yang ekonomis dan terjangkau.

Silahkan Download Formulir Langganan !!!