Home Kilas Berita SURABAYA PRINTING EXPO 2019
06
Aug
2019
SURABAYA PRINTING EXPO 2019


INDONESIA PRINT MEDIA - Krista Exhibitions kembali menggelar Surabaya Printing Expo (SPE) 2019 di Grand City Surabaya. Pameran rutin tahunan itu digelar pada 1-4 Agustus 2019 yang lalu. Pameran SPE ini diharapkan mampu meningkatkan perkembangan usaha grafika dan industri percetakan di Jatim. Ketua Umum Persatuan Perusahaan Grafika Indonesia (PPGI) Ahmad Mughira mengatakan, SPE ini merupakan pameran bertaraf internasional. Dalam pameran ini menampilkan mesin cetak teknologi tinggi seperti cetak bahan, cetak offset, cetak digital, sablon, 3 D printing, cetak inovasi dan  cetak kemasan diharapkan bisa meningkatkan di industri percetakan. Demikian disampaikan oleh Direktur Kristamedia Exhibitions Bapak Daud Salim.

Lebih lanjut dikatakan, SPE ini tidak hanya diyakini dapat meningkatkan perkembangan usaha grafika saja. Tapi juga mampu menjadi ajang pertemuan dengan para pembeli potensial baik lokal maupun mancanegara.

 

Pameran ini merupakan suatu peluang yang baik bagi para pengusaha grafika, agar lebih termotivasi untuk terus berinovasi dalam menghasilkan produk-produk unggulan dengan mesin berteknologi canggih. Dengan begitu, dapat mempunyai daya saing yang tinggi dengan produk-produk luar negeri.

Pameran ini diikuti lebih dari 110 peserta, baik lokal maupun internasional, diantara negara-negara yang ikut antara lain ; China, Jepang, Malaysia, Singapura, Thailand, Taiwan, Korea, Filipina, dan tuan rumah Indonesia.

Kegiatan yang digelar Krista Exhibitions itu berkolaborasi dengan berbagai organisasi dan asosiasi, para pakar, pengusaha dibidang percetakan dengan teknologi bertaraf nasional dan internasional. Seperti ; Indonesia Printing Community atau KOPI GRAFIKA, Persatuan Perusahaan Grafika Indonesia.

Pameran tahun ini tidak sekedar pameran printing saja, tapi ada juga pelatihan bagi UMKM mengenai ; Kemasan Printing, Peluang Bisnis Kreatif dari teknologi 3D Printing, Kiat Sukses Memadukan Bisnis Digital Printing dengan Apparel serta Tips & Tricks Mengedit Foto untuk Cetakan Ukuran Besar.

Dalam pantauan media dilapangan pada hari terakhir, terlihat para peserta pameran sangat gembira, hal ini oleh salah seorang peserta yang tidak mau disebutkan namanya karena disamping pengunjung SPE tahun 2019 ini tergolong ramai, juga karena banyak diantara mesin yang dipajang dalam pameran tersebut terjual, katanya sambil senyum. @Print Media

selengkapnya nantikan pada majalah Indonesia Print Media edisi 90 Sept-Okt 2019.

Info : M/WA 0811 808 282

 

 

 

Bila merasa tahu, itu pertanda tidak tahu, Setiap usaha yang dijalankan dengan tidak tahu tinggal menunggu layu.

Mari cari tahu dengan langganan Print Media yang bisa ; 1 eks, 5 atau 10 eks setiap dua bulan dengan harga yang ekonomis dan terjangkau.

Silahkan Download Formulir Langganan !!!