Home Kilas Berita Semoga Virus Corona Cepat Teratasi.
27
Feb
2020
Semoga Virus Corona Cepat Teratasi.

Virus Corona pastinya memberikan dampak terhadap beragam usaha termasuk dunia printing termasuk Indonesia. Pemerintah China telah membatasi akses dari dan menuju Wuhan, China. Di Indonesia pun, Pemerintah memutuskan menunda seluruh penerbangan dan ke seluruh wilayah China.

Pemimpin redaksi majalah cetak dan digital (on line) Indonesia Print Media, Usman Batubara, yang juga menjabat sebagai ketua umum Komunitas Printing Indonesia atau KOPI GRAFIKA, mengakui jika berlangsung lama dampak virus corona akan sangat berpengaruh terhadap dunia printing, karena sebagian besar dunia printing serta kaitannya selalu berhubungan dengan negara lain antara China.

Diantara dampak lain beberapa pameran printing seperti Sinocorrugated Shanghai dan lain-lain ditunda pelaksanaannya. Kita tentu mendukung penuh sikap para penyelenggara yang mengutamakan keamanan dan kesehatan. Seraya kita berharap semoga virus Corona dimaksud cepat teratasi, dan pelaksanaan pameran printing terkait dapat terlaksana dengan baik. Katanya menambahkan.@pm

 

Bila merasa tahu, itu pertanda tidak tahu, Setiap usaha yang dijalankan dengan tidak tahu tinggal menunggu layu.

Mari cari tahu dengan langganan Print Media yang bisa ; 1 eks, 5 atau 10 eks setiap dua bulan dengan harga yang ekonomis dan terjangkau.

Silahkan Download Formulir Langganan !!!