Home Kilas Berita Cantik Gunakan Hijab Produk Digital Printing
16
May
2020
Cantik Gunakan Hijab Produk Digital Printing

Berbelanja kerudung atau hijab untuk muslimah dengan datang ke toko, mungkin sudah biasa. Namun, Bikin hijab dengan desain sendiri dari berbagai jenis kain jilbab yang siap untuk diberi motif sesuai selera mulai menggurita dengan menggunakan teknologi cetak digital printing.

Desain kain saat ini jadi lebih cepat dan ekslusif. Banyak desainer dan pelaku usaha memilih print kain atau print textile yang mulai tren dalam beberapa tahun ke belakang. Selain prosesnya yang lebih cepat, cetak kain digital bisa diaplikasikan ke banyak bidang kreatif, seperti aksesori, furniture, art & craft, sepatu, dan lainnya. Bahkan dengan print textile Anda bisa membuat hijab printing atau jilbab printing, baik digunakan sendiri atau untuk memulai berbisnis. Seberapa tahu Anda dengan cetak kain secara digital ini? Pada dasarnya, teknologi ini ...

memungkinkan percetakan dilakukan di beberapa jenis bahan, seperti satin, spandex, jersey, scuba, velvet, cotton, dan canvas tebal. Prosesnya setelah corak didesain, akan dicetak dengan mesin printing kain, yang kemudian bisa diaplikasikan ke banyak hal, termasuk hijab atau jilbab printing.

Digital printing seperti ; Graha Prima Graphia, Snapy, Hijab Story dan lain-lain menyediakan layanan print kain dengan proses yang mudah, baik dalam ukuran kecil untuk kepentingan pribadi Anda atau dalam ukuran besar untuk usaha Anda. Jasa print custom tersebut bisa mencetak kain lembaran atau meteran yang menggunakan tinta bersertifikasi sehingga hasilnya lebih maksimal.

Diantara jenis mesin cetak yang digunakan seperti printer dye-sublimation (sublimasi pewarna) desktop pertamanya - SureColor F530 ukuran cetak 24 inci yang baru-baru ini diperkenalkan Epson Indonesia. Mesin ini memberikan pencetakan dye-sublimation yang cepat dan andal yang langsung out of the box, SureColor F530 baru ini sangat ideal untuk produk-produk promosi dan pakaian fashion, termasuk mug, mousepad, dan hiasan garmen yang dipersonalisasi. Printer ini memenuhi kebutuhan pasar untuk usaha kecil yang ingin memasuki industri tekstil dengan investasi yang rendah, printer dye-sublimation yang mudah digunakan akan memungkinkan kita untuk menciptakan produk-produk promosi, pakaian fashion dan perabot dekorasi rumah yang dipersonalisasi.

SureColor F530 printer dye-sublimation berperforma tinggi ini memberikan hasil cetak bermutu profesional dengan menggunakan teknologi PrecisionCore yang kuat yang mampu menjadikan pemakai hasil produknya terlihat cantik.

Sekilas tentang Indonesia Print Media

Penerbit : CV. Print Media Indonesia

Addres Penerbit :

Jl. Sawo 2 Blok E 5 No 18 Bojonggede Bogor,

Addres Marketing :

Jl. Kembang Raya No 19A Jakarta, 10420. Indonesia

Contac : Mr. Usman

T: +6221 3150929,

M: +6281288811831

WA : +62811808282

Email:    This e-mail address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it /    This e-mail address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it /    This e-mail address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it

F: Majalah Grafika / Print Media Indonesia (Grup) / Komunitas Printing Indonesia (Community)

I : instagram.com/majalahgrafika/

W: www.indonesiaprintmedia.com

 

 

 

Bila merasa tahu, itu pertanda tidak tahu, Setiap usaha yang dijalankan dengan tidak tahu tinggal menunggu layu.

Mari cari tahu dengan langganan Print Media yang bisa ; 1 eks, 5 atau 10 eks setiap dua bulan dengan harga yang ekonomis dan terjangkau.

Silahkan Download Formulir Langganan !!!