Home Kilas Berita Epson Perkuat Printer LabelWorks dengan Z5000 untuk Industri Multiguna
12
Nov
2020
Epson Perkuat Printer LabelWorks dengan Z5000 untuk Industri Multiguna

Epson Indonesia pada 11/11:20 meluncurkan produk terbaru di rangkaian printer label LabelWorks dengan seri Epson LabelWorks Z5000 atau LW-Z5000WA dengan warna putih dan LW-Z5010BA dengan warna hitam dua printer pembuat label industri multiguna dan ekonomis baru ini sangat cocok digunakan di berbagai industri dan aplikasi.

Printer seri Z5000 dapat mencetak label di berbagai macam bahan seperti polyethylene terephthalate (PET), vinyl, heat shrink tube (HST) serta magnetic tape, sehingga cocok untuk memproduksi label bagi semua jenis aplikasi yang dapat digunakan di dalam atau luar ruangan. Printer ini mampu mencetak label lebar dengan rentang mulai dari 6mm hingga 50mm, seri LW-Z5000WA dan LW-Z5010BA mampu menghasilkan label berkualitas tinggi yang tahan terhadap lingkungan industri dan manufaktur yang keras.

LabelWorks Z5000 didesain khusus bagi industri yang membutuhkan pencetakan dengan volume tinggi, menawarkan resolusi cetak 300dpi dengan kecepatan cetak luar biasa yaitu hingga 50 mm / detik, memudahkan pengguna untuk membuat label dengan percaya diri, cepat dan mudah. Dengan bahan habis pakai yang mudah diganti, desain kit gulungan label BR sederhana, dan panel sentuh LCD berwarna 4,3 "WQVGA dan keyboard, seri Z5000 menawarkan pengaturan dan pengeditan label yang mudah, serta pengalaman pengoperasian yang lebih mudah dan lancar sehingga dapat meminimalkan waktu henti produksi.

“Keserbagunaan seri LabelWorks LW-Z5000WA dan LW-Z5010BA membuat Bisnis yang membutuhkan banyak label menjadi lebih sempurna, karena dapat disesuaikan  dengan berbagai kondisi – mulai dari panas atau cuaca ekstrim, sehingga keselamatan pelabelan sangat penting atau manajemen inventaris. Kemampuan seri LW-Z5000WA dan LW- Z5010BA secara konsisten menghasilkan pencetakan volume tinggi tanpa mengorbankan kualitas label, dan ini menjadi solusi yang dibutuhkan bisnis untuk menangani pekerjaan pelabelan penting, di mana pun atau kapan pun label dibutuhkan, ”kata Zanipar S A Siadari, Visual Instrument & Printer Department Head PT Epson Indonesia.

Printer label LW-Z5000WA dan LW-Z5010BA memungkinkan pengguna untuk menikmati total biaya kepemilikan yang lebih rendah setelah menggunakan 2 buah kit gulungan label BR versus kartrid label. Biaya per cetak berkurang dengan penghematan hingga 50% dibandingkan dengan kartrid label, dan hingga 80% dibandingkan dengan penawaran gulungan / pita label transfer termal yang bersaing.

Seri LW-Z5000WA dan LW-Z5010BA kompatibel dengan semua kartrid label Epson LK dan kit gulungan label BR baru yang tahan lama dan telah lulus pengujian pihak ketiga untuk perekat yang kuat, kelembaban, air, suhu, bahan kimia, dan anti gores untuk mengatasi tuntutan pencetakan label yang menantang sekaligus memberikan ketenangan bagi pengguna.

Untuk membuat pencetakan label yang lebih hemat biaya, seri Z5000 juga mendukung konektivitas Wi-Fi dan Ethernet, memungkinkan bisnis menyiapkan satu printer untuk seluruh grup kerja dan mencetak dari mana saja saat terhubung ke jaringan yang sama. Pengguna juga dapat mencetak berbagai label industry, termasuk yang memerlukan barcode, kode QR, pengkodean alfa dan numerik berurutan melalui perangkat lunak Epson Label Editor, Epson iLabel dan aplikasi seluler Epson Datacom.

Seri LW-Z5000WA dan LW-Z5010BA juga menawarkan peningkatan produktivitas dengan unit rewinder label otomatis serta pemotong penuh dan setengah, sebagai opsi untuk memungkinkan pengguna mencetak dan mengupas label dengan mudah.

Kini, seri LW-Z5000WA dan LW-Z5010BA telah tersedia dan sudah dijual. Silakan hubungi perwakilan Epson setempat Anda untuk informasi lebih lanjut. Atau silakan kunjungi situs kami epson.co.id @RedPM

Info : 0811808282

 

Bila merasa tahu, itu pertanda tidak tahu, Setiap usaha yang dijalankan dengan tidak tahu tinggal menunggu layu.

Mari cari tahu dengan langganan Print Media yang bisa ; 1 eks, 5 atau 10 eks setiap dua bulan dengan harga yang ekonomis dan terjangkau.

Silahkan Download Formulir Langganan !!!