Visitor

 
Home Kilas Berita Peresmian Showroom Postpress Packaging Heidelberg Indonesia
01
May
2021
Peresmian Showroom Postpress Packaging Heidelberg Indonesia

Heidelberg Indonesia bekerjasama dengan mitra global MK Masterwork, pada 9 April 2021 meresmikan Showroom Postpress Packaging Heidelberg Indonesia di Gedung G, Mulia Business Park di Jalan MT. Haryono Kav.58 – 60, Jakarta Selatan.

Showroom Postpress Packaging Heidelberg Indonesia ini menjadi pusat demo, pelatihan dan layanan terintegrasi bagi para pebisnis percetakan komersial dan kemasan, baik untuk pelanggan Heidelberg Indonesia maupun calon pelanggan yang ingin belajar, merintis usaha, mengembangkan serta meningkatkan bisnis mereka. Demikian disampaikan Presiden Direktur Heidelberg Indonesia, Mr. Nick Trabold, dihadapan para undangan dan media yang dilaksanakn secara offline dan on line.

Lebih lanjut diketahui, Ruang pamer seluas 288 meter persegi ini, di tahap awal akan memasang beberapa macam mesin pasca cetak seperti folder gluer dan offline inspection. Para pelaku usaha cetak kemasan akan mendapat ...

kesempatan untuk mencoba, mempelajari dan melakukan uji coba beberapa aplikasi seperti straight line, mini box, CD envelope dan lock bottom di mesin lem dan automatic inspection di berbagai produk kotak kemasan seperti farmasi, kosmetik, dan kemasan makanan pada mesin sortir.

Sehari-hari operasional Showroom Postpress Packaging Heidelberg Indonesia didukung oleh para teknisi, aplikasi dan Product Manager yang berpengalaman di bidangnya. Sesuai dengan tagline kami “UNFOLD YOUR POTENTIAL” sebagai mitra usaha Anda yang terpercaya, layanan Showroom Postpress Packaging Heidelberg Indonesia juga sebagai ajang pertemuan bisnis, berkonsultasi, diskusi, tukar pikiran dalam pemilihan dan pembelian produk dengan segala detail teknisnya serta layanan servis dan purna jual.

“Showroom Postpress Packaging Heidelberg Indonesia diharapkan menjadi sarana berkumpulnya pelaku industri cetak komersial dan kemasan, agar selalu terdepan dengan tren teknologi terkini. Tidak hanya mendapatkan mesin yang tepat dan sesuai dengan skala bisnis mereka, tetapi juga menjadi tempat saling bertukar pengetahuan, berdiskusi dan berbagi peluang. Ini merupakan upaya kami untuk bersama-sama memajukan industri percetakan nasional sekaligus menjadikannya sebagai salah satu akselerator kemajuan industri kreatif di Indonesia,” ujar Direktur PT Heidelberg Indonesia, Raymond B. Wonojudo.

Menyikapi masa pandemic Covid-19 dimana sebagian dunia usaha terdampak dengan menurunnya daya beli masyarakat, akan tetapi industri farmasi berjaya, dengan semangat untuk bangkit kembali menggairahkan sektor industri ekonomi kreatif demi kemajuan bangsa dan begara diharapkan ekonomi akan tumbuh kembali dengan menyediakan solusi terbaik untuk kebutuhan masyarakat baik domestik maupun global.

Bertepatan dengan peresmian showroom Postpress Packaging Heidelberg Indonesia, beberapa mesin dari MK Masterwork turut diluncurkan dan telah terpasang, diantaranya adalah Diana Go 85, mesin folder gluer generasi terbaru yang dilengkapi dengan HHS gluing system dan EasyPacker dengan performanya hingga 300 m / menit sempurna untuk memproses produksi dengan standar keamanan tertinggi untuk penunjang produksi.

Mesin lain yang juga telah tersedia dalam Showroom Postpress Packaging Heidelberg Indonesia adalah mesin sortir otomatis Diana Eye 55, yakni mesin yang dilengkapi dengan kamera resolusi tinggi serta fitur pengoperasian yang mudah guna mendeteksi, memeriksa dan memilah produk cetakan kemasan yang sempurna sesuai dengan standar tinggi untuk kebutuhan farmasi, kosmetik dan kemasan makanan.

Besar harapan kedepan, ekonomi akan tumbuh Kembali dengan menyediakan solusi terbaik untuk kebutuhan masyarakat baik domestik maupun global, tentunya ini menjadi harapan kita bersama terutama dengan dibuka Showroom Postpress Packaging Heidelberg Indonesia ini.

@rdmuliadi 

Selengkapnya terdapat pada majalah cetak dan digital INDONESIA PRINT MEDIA edisi 100, Mei-Juni 2021

Info 0811808282

 

Bila merasa tahu, itu pertanda tidak tahu, Setiap usaha yang dijalankan dengan tidak tahu tinggal menunggu layu.

Mari cari tahu dengan langganan Print Media yang bisa ; 1 eks, 5 atau 10 eks setiap dua bulan dengan harga yang ekonomis dan terjangkau.

Silahkan Download Formulir Langganan !!!