Visitor

 
Home Kilas Berita Ketum KOPI Grafika ikuti vaksinasi di RSUI
10
Jun
2021
Ketum KOPI Grafika ikuti vaksinasi di RSUI

Presiden Joko Widodo meninjau pelaksanaan vaksinasi Covid-19 massal di Rumah Sakit Universitas Indonesia (RS UI) Depok, Jawa Barat, Jokowi didampingi Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil dan Menteri Kesehatan (Menkes) Budi Gunadi Sadikin. Demikian disampaikan Ketua Umum KOPI Grafika Indonesia / Pemred majalah Indonesia Print Media, Usman Batubara, pada Rabu 9 Juni 2021, yang juga sebagai salah satu peserta vaksinasi.

Ditambahkan Jokowi dan rombongan hadir sekitar pukul 10.00 WIB dan berkeliling untuk melihat langsung berjalannya vaksinasi massal di Rumah Sakit Universitas Indonesia di Kota Depok yang dilakukan pada sekitar seribuan orang para pendidik, lansia, dan juga pelayan publik.

Jokowi menargetkan vaksinasi massal Covid-19 terus didorong di seluruh daerah, vaksinasi bulan ini capai 700.000 suntikan per hari, dan Juli nanti sebanyak 1 Juta per hari, dan disaat bersamaan, akan dilakukan vaksinasi secara drive thru atau layanan tanpa turun dari kenderaan (lantatur) untuk para pengemudi ojek, baik yang mengendarai roda dua maupun ...

roda empat.

Untuk kalangan dunia usaha percetakan, “ Saya berharap program vaksinasi ini untuk kita dukung bersama, Semakin cepat vaksinasi rampung, semakin cepat pula herd immunity atau kekebalan komunal terbentuk. Dengan demikian, diharapkan pandemi virus corona segera berakhir, usaha-usaha percetakan dan kaitannya dapat berjalan lancar. Kata Usman menambahkan. @Printmedia

 

 

 

Bila merasa tahu, itu pertanda tidak tahu, Setiap usaha yang dijalankan dengan tidak tahu tinggal menunggu layu.

Mari cari tahu dengan langganan Print Media yang bisa ; 1 eks, 5 atau 10 eks setiap dua bulan dengan harga yang ekonomis dan terjangkau.

Silahkan Download Formulir Langganan !!!