Home Kilas Berita IP BUKA PRINTWIZZ Untuk Layani Digital Printing
30
Jan
2012
IP BUKA PRINTWIZZ Untuk Layani Digital Printing

Baru-baru ini, tepatnya tanggal 8 Desember 2011, perusahaan percetakan ternama PT. Indonesia Printer meresmikan pembukaan jenis usaha baru yang diberi nama Printwizz. Perusahaan baru ini disiapkan khusus untuk melayani kebutuhan customer akan produk cetak digital printing.

Printwizz merupakan usaha patungan antara PT. IP (Indonesia Printer) dan PT. RDS (Reycom Document Solusi). Perusahaan  ini  dikomandoi oleh Ariawan Hindarko, yang sudah  tidak asing lagi kiprahnya  di dunia digital printing, khususnya di Indonesia.

Keberadaan perusahaan tersebut diharapkan akan  mempermudah dalam memfasilitasi ide kreatif dan imajinasi  setiap individu  serta membantu mewujudkannya menjadi bentuk kreasi yang nyata.

Dalam acara peresmian tersebut tampak hadir para petinggi IP dan RDS, antara lain Viktor Ho dan Ariawan Hindarko. Di samping itu,  sederat peralatan yang dimiliki Printwizz sangat menjanjikan untuk menjamin kualitas produk yang prima dan sesuai dengan yang  diinginkan customer. Adapun jenis peralatan dimaksud adalah: HP Indigo press 5500, Flora LJ320P, Xerox Docucolor 700AP, Canon Image PRESS 1135, Roland Versa CAMM Print & Cut VS 640, Standard Horizon BQ-270 Perfect Binder, serta mesin untuk produk gimmick, berupa Hot Press Digital Mug, Hot Press Digital Kaos, dan Press Print.

Sebagai gambaran, sebagaimana dimaklumi, HP Indigo 5500 memiliki berbagai keunggulan dan fasilitas dalam menghasilkan kualitas cetak  yang prima antara lain: menggunakan superior HP Electro Ink (dengan kualitas cetak  seperti cetak offset), didukung tinta putih untuk mencetak di berbagai media kertas berwarna, serta kecepatan  cetak mencapai  3.600 lbr A3+/jam (untuk cetakan 4/0).

Keunggulan lain dari Printwizz sebagaimana dikemukakan dalam acara peresmian adalah..

Selengkapnya baca di majalah Indonesia Print Media edisi 44 Januari - Februari 2012.

 

Bila merasa tahu, itu pertanda tidak tahu, Setiap usaha yang dijalankan dengan tidak tahu tinggal menunggu layu.

Mari cari tahu dengan langganan Print Media yang bisa ; 1 eks, 5 atau 10 eks setiap dua bulan dengan harga yang ekonomis dan terjangkau.

Silahkan Download Formulir Langganan !!!