Pengunjung Web

mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterHari ini422
mod_vvisit_counterKemarin1356
mod_vvisit_counterMinggu ini4032
mod_vvisit_counterMinggu lalu9771
mod_vvisit_counterBulan ini26466
mod_vvisit_counterBulan lalu39080
mod_vvisit_counterTotal Pengunjung1322482
Kami Memiliki: 54 guests online

Home Manajemen Sejak Instal CTCP CRON Mhardika Jadi One Stop Printing di Denpasar
24
Jun
2016
Sejak Instal CTCP CRON Mhardika Jadi One Stop Printing di Denpasar
Written by Administrator   

Sejak Instal CTcP Cron

MAHARDIKA JADI ONE STOP PRINTING DI DENPASAR

Mahardika didirikan  oleh Bapak I Made Indra Hermawan pada  tahun 2005, dengan jenis usaha khusus di bidang jasa cetak. Motivasi pendirian perusahaan ini Bisa terwujud berkat Dukungan sepenuhnya dari Bpk. Alim Suwanto Selaku Owner Dari PT. WUJUD UNGGUL. Karena berkat beliaulah kita bisa berkembang sampai sekarang ini, dan berdasarkan  pemikiran bahwa  jenis usaha ini  akan terus berkembang karena hampir semua jenis  usaha membutuhkan    promosi  ataupun kemasan, yang merupakan  produk usaha  jasa percetakan. Demikian disampaikan heri sucipto (Mazz Ciptoe), manager Mahardika.

............................................. Selengkapnya klik Link Judul di atas ..................................................

Hal ini diperkuat dengan keberadaan usaha  jasa cetak yang masih sangat kurang  di kota Denpasar. Adapun penggunaan  Mahardika sebagai nama perusahaan diambil dari nama anak kedua pasangan Bapak I Made Indra Hermawan dan Ibu Ni Luh Putu Setiari. Mahardika memiliki makna  ilmu pengetahuan.

Pada awalnya Mahardika hanya bergerak di bidang usaha jasa cetak dengan menggunakan mesin cetak offset. Selanjutnya sesuai dengan perkembangan teknologi,  serta untuk memenuhi kebutuhan pelanggan akan produk cetak yang berkualitas dan bervariasi, proses produksi cepat serta  harga relatif bersaing,  Mahardika terus meningkatkan investasi.

Pada tahun 2012 Mahardika membenahi bidang pre press dengan menginstal mesin Cron jenis CTcP dari supplier ternama Bintang Cakra Kencana,  yang terkenal memiliki service terbaik. Kini Mahardika dikenal  sebagai  One Stop Printing di Denpasar, Bali. Penggunaan CTcP Cron  sesuai harapan, mampu  meningkatkan pendapatan perusahaan dan memuaskan pelanggan. Semoga  kepercayaan pelanggan ini tidak hanya tetap dapat dipertahankan  tetapi juga  ditingkatkan.  

Mahardika kini didukung 8 orang karyawan,  3 di bagian  Pre press, 4 di bagian Printing dan 1 di bagian  finishing (Cutting & Pond). Untuk proses  pre press digunakan  1 unit  mesin Cron jenis CTcP, karena lebih  ekonomis dan  lebih unggul daripada  plate termal. Proses printing dilakukan dengan  mesin Fuji Shinohara  52 & 58 Single Colour dan Hamada 252  dua warna. Sedangkan untuk finishing,  perusahaan ini  menggunakan mesin Cutting DQ 201. Dengan demikian, Mahardika siap melayani beragam kebutuhan cetak, seperti : brosur, kalender, buku, majalah dan lain-lain.

Dan tidak hanya itu Mahardika juga siap mendukung keberadaan industri jasa cetak melalui penyiapan plat cetak yang bagus, murah dan cepat bagi perusahaan percetakan lain di Denpasar. Karenanya oleh salah seorang pengusaha percetakan di Denpasar menyatakan bahwa sejak menginstall CTcP Cron Mahardika menjadi One Stop Printing di kota ini.

Lebih jauh ditambahkan Mahardika mengutamakan sistem kekeluargaan sebagai pedoman kerja,  sehingga segala kendala atau masalah yang timbul dapat diselesaikan dengan baik. Sukses Mahardika, Semoga ke depan semakin berkembang, maju  dan langgeng.

 

Biografi pemilik Mahardika :

Nama                                   : I Made Indra Hermawan

Tempat tanggal lahir         : Denpasar, 25 Maret 1971

Istri                                         : Ni Luh Putu Setiari

Anak                : 1.  Ni Putu Adinda Maharani Hemawan

                          2.  I Made Krishna Mahardika Hermawan

                          3.  I Komang Adityarama Mahaputra Hermawan

Jl. Hayam Wuruk No 51 Denpasar Bali, 80236

Tel. 0361-236078, 0878 604 718 14

 

 

Bila merasa tahu, itu pertanda tidak tahu, Setiap usaha yang dijalankan dengan tidak tahu tinggal menunggu layu.

Mari cari tahu dengan langganan Print Media yang bisa ; 1 eks, 5 atau 10 eks setiap dua bulan dengan harga yang ekonomis dan terjangkau.

Silahkan Download Formulir Langganan !!!