Pengunjung Web

mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterHari ini707
mod_vvisit_counterKemarin1012
mod_vvisit_counterMinggu ini5718
mod_vvisit_counterMinggu lalu6153
mod_vvisit_counterBulan ini23624
mod_vvisit_counterBulan lalu31771
mod_vvisit_counterTotal Pengunjung1513277
Kami Memiliki: 60 guests online

Home Pameran MMS Instal Swiss Q Printer Nyala 2 Di Primagraphia
04
Sep
2017
MMS Instal Swiss Q Printer Nyala 2 Di Primagraphia

MMS Instal Swiss Q Printer Nyala 2 Di Primagraphia

Perkembangan dalam industri mesin cetak menjadi prioritas utama dalam mendukung upaya kelangsungan industri media cetak ke depan. Oleh sebabnya, tak heran jika ribuan pengusaha percetakan, gencar mencari mesin-mesin yang sesuai dengan perkembangan zaman.

Pada Pameran Industri Grafika FDGexpo 2017 ini adalah jawaban atas sikap pesimistis sejumlah pengusaha media cetak dan pengamat media yang meramalkan bahwa media konvensional atau media cetak akan mati tergerus oleh media digital.

Dengan hadirnya mesin-mesin cetak inovasi terbaru, diyakini bahwa media cetak akan tampil semakin modern dan memberikan hasil cetak terbaik untuk dinikmati para konsumen. Salah satunya adalah mesin cetak Swiss Q Printer Nyala 2 dengan lampu LED. Produk asal Swiss yang telah dirilis secara perdana di Asia Pasific ini merupakan inovasi terbaru yang diperkenalkan pada pameran ini. Selengkapnya klik judul link di atas

Dengan luas meja cetak berukuran 3,2 × 2 meter, Nyala 2 lebih dari sekedar printer berformat besar. Ia juga memiliki kecepatan yang sanggup menembus angka 206 m²/jam.

Selain itu, area percetakan juga sangat berpengaruh dengan mesin ini. Meskipun Nyala 2 memiliki luas 3,2 x 2 meter, ia bisa disesuaikan kebutuhan konsumen.

"Dengan luas 3,2 x 2 meter, mesin ini bisa muat dua triplek," kata Edi Kimas, pemilik mesin Swiss Q Printer saat ditemui di booth Mandiri Maju, Kamis 26 Agustus 2017 lalu.

Meskipun sistem UV ini mampu bekerja hingga 206 m²/jam, namun tidak ada mode draft. Rahasianya terletak pada teknologi terbaru yang digunakan yaitu print head. "Soal presisi no.1, print headnya itu sangat luar biasa," ujar Edi.

Nyala 2 sangat cocok untuk industri percetakan iklan. Hal itu karena fleksibilitasnya yang ekstrem, sifat yang sama untuk semua sistem swissQprint.

"Hasilnya pun sangat sempurna dan sudah tentu hasilnya bisa dijual. Ngeprint dari paling highrest 35-208 tapi hasilnya sama saja koq," imbuhnya.

Ia juga dilengkapi dengan warna CMYK, warna terang, putih, effect varnish, dan spot color. Semua disesuaikan agar sesuai dengan kebutuhan yang tepat.

"Warnanya CMYK. Wide (putih/pernis) bisa spotUV. Sangat glossy, bisa droptik. Mesin ini paling bagus dikelasnya dan saya rasa  gak ada kompetitor yang dapat menyainginya," kata Edi.

Karena itulah Edi tertarik dengan mesin ini. Di Indonesia Edi merupakan pembeli kedua. Dia membelinya dengan harga yang cukup funtastis yaitu di atas Rp 6 miliar.

"Pertama kali saya lihat mesin ini pada pameran Drupa dan Shanghai. Saya lihat, pelajari dan akhirnya saya beli," lanjutnya.

Edi kian optimis melalui mesin ini akan dapat menggarap market lebih besar lagi. "Soalnya mesin ini bisa kerja banyak dan bisa ngeprint macam-macam," pungkasnya.

Sementara itu, Andrew berharap Swiss Q Printer ini semakin banyak unitnya di Indonesia. Sebab mesin ini cukup bagus untuk corporate. Swiis Q Printer Nyala 2 ini juga memiliki garansi 1 tahun + print head.

"Saya berharap populasinya bertambah jadi ada penjualan. Bisa kencang, bisa lebih eksklusif di Indonesia," ujarnya.

 

 

Bila merasa tahu, itu pertanda tidak tahu, Setiap usaha yang dijalankan dengan tidak tahu tinggal menunggu layu.

Mari cari tahu dengan langganan Print Media yang bisa ; 1 eks, 5 atau 10 eks setiap dua bulan dengan harga yang ekonomis dan terjangkau.

Silahkan Download Formulir Langganan !!!