Pengunjung Web

mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterHari ini83
mod_vvisit_counterKemarin779
mod_vvisit_counterMinggu ini83
mod_vvisit_counterMinggu lalu9322
mod_vvisit_counterBulan ini31839
mod_vvisit_counterBulan lalu39080
mod_vvisit_counterTotal Pengunjung1327855
Kami Memiliki: 45 guests online

Home Pendapat Dari Usaha Cutting Sticker 5 Tahun Jadi Milyader
05
Jul
2017
Dari Usaha Cutting Sticker 5 Tahun Jadi Milyader

Dari Usaha Cutting Sticker 5 Tahun Jadi Milyader

Seiring berkembangnya dunia promosi, selain digital printing, bisnis Cutting Sticker juga semakin diminati. Mesin ini digunakan untuk memotong atau membuat logo, gambar, tulisan, dan lain-lain yang sebelumnya dicetak di atas stiker.

Saat  ini, terdapat banyak jenis dan tipe  Mesin Cutting Sticker atau kadang disebut Cutting Plotter  yang beredar di pasaran, tetapi fungsi dasarnya tetap sama, yaitu untuk membuat potongan tulisan/font dan gambar. 

..........................................selengkapnya klik judul (link) di atas........................................................

Mesin potong ini sangat beragam,  baik dari segi  merk maupun harganya. Tersedia dari harga yang murah sampai dengan harga yang sangat mahal. Salah satu merk mesin Cutting Sticker adalah  JINKA dan TENETH, keduanya keluaran Pabrikan China. JINKA tersedia dalam berbagai tipe, yaitu : JINKA 361, JINKA 451 XL, JINKA 721, JINKA 721 XL, JINKA 1351 dan JINKA 1351 XL. Sedangkan TENETH tersedia  dengan tipe TENETH 440, TENETH 740 dan TENETH 1300.

Kedua merk ini merupakan  mesin Cutting Sticker yang paling laris dan disukai di pasaran. Mesinnya mudah digunakan, kualitas relatif bagus, bandel, spare part mudah diperoleh, bergaransi  dan harga paling terjangkau. Meskipun berasal dari Pabrikan China, tetapi kualitas memotong stiker dari mesin ini  relative baik dan tidak perlu diragukan, karena  JINKA dan  TENETH tergolong jenis merk unggulan yang banyak dipakai di pasaran.

Seorang  pengusaha muda di Makassar menceritakan pengalamannya berbisnis dengan mengandalkan mesin cutting sticker. Ia membuka usaha di bidang cutting sticker dengan modal awal sepuluh juta rupiah. Ide membuka jenis usaha tersebut tercetus saat  ia berteduh di salah satu tempat penjualan  stiker motor. Ia melihat begitu  tingginya animo anak-anak  muda  dalam gonta-ganti stiker motor.

Kini usaha yang dimulai dengan cutting stiker itu telah berjalan  5 tahun dan berkembang secara signifikan. Beragam peralatan cetak telah ia miliki, antara lain : 3 unit mesin cetak digital large format dari berbagai ukuran,  1 unit digital press, dan 1 unit mesin offset 4 warna. Dan jika dikalkulasi nilai investasi perusahaan tersebut, di luar tanah dan bangunan,  diperkirakan  bernilai milyaran rupiah. Karenanya tidak berlebihan,  tim redaksi membuat judul  tulisan ini  “Dari Usaha Cutting Sticker 5 Tahun Jadi Milyader”. Semoga semua pengusaha printing jadi milyader !!!!

INFO :

CV. Print Media Indonesia

Jl. Sawo 2 Blok E 5 No 18 Perum Bukit Waringin, Bojonggede-Bogor. 16923. Indonesia

Circulasi : Jl. Kembang Raya No 19 A Kwitang, Jakarta, 10420. Indonesia

Tel. +62 251 8554501 Mobile /WA : 0811808282

Email :

This e-mail address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it

This e-mail address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it

This e-mail address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it

Grouf Facebook : Print Media Indonesia

Facebook : Majalah Grafika / Usman Batubara

Website : www.indonesiaprintmedia.com

 

Bila merasa tahu, itu pertanda tidak tahu, Setiap usaha yang dijalankan dengan tidak tahu tinggal menunggu layu.

Mari cari tahu dengan langganan Print Media yang bisa ; 1 eks, 5 atau 10 eks setiap dua bulan dengan harga yang ekonomis dan terjangkau.

Silahkan Download Formulir Langganan !!!