Home Pendidikan Epson Luncurkan Printer Monna Lisa Evo Tre untuk Industri Menengah Atas
23
May
2019
Epson Luncurkan Printer Monna Lisa Evo Tre untuk Industri Menengah Atas

Epson Luncurkan Printer Monna Lisa Evo Tre untuk Industri Menengah Atas

PRINT MEDIA Edisi 88 Mei-Juni 2019 “Keunggulan dari Monna Lisa Evo Tre, yang merupakan generasi ketiga dari jajaran printer tekstil yang bisa ditawarkan oleh Epson, adalah kemampuannya untuk mencetak pada semua jenis kain dengan kualitas tinggi. Kami berharap produk ini dapat merevolusi industri percetakan, sekaligus memberikan cost efficient berkat proses cetak dan ramah lingkungan jika dibandingkan dengan sablon tradisional,” tutur James Lim, selaku Senior Manager Regional untuk Printer Komersil dan Industri, Epson Singapura.

Ditambahkan, Epson Indonesia memperkenalkan Monna Lisa Evo Tre, pada Kamis (28/3) di Grand Mercure Kemayoran Jakarta. Mesin baru ini, berbeda dari printer tekstil sebelumnya, kali ini Epson memberikan printer yang mencakup segala kebutuhan untuk printing secara digital, terutama di indsutri tekstil untuk kebutuhan produksi yang banyak dan cepat. Lanjut ? Klik judul link di atas

Monna Lisa Evo Tre hadir dengan tinta Genesta berbasis air 8 warna yang dioptimalkan untuk model printer terbaru ini, di mana tinta tersebut merupakan pengembangan hasil kerja sama Epson bersama dengan ForTex. Tinta yang ramah lingkungan ini menawarkan dalam rupa formulasi tinta asam, reaktif, dispersi dan pigmen dengan standar kualitas tertinggi untuk keandalan dan kecepatan cetak pada segala jenis kain.

Teknologi sistem tinta ganda juga turut hadir pada produk ini memungkinkan pemuatan dua set tinta yang berbeda dalam mesin yang sama, sehingga memungkinkan printer untuk peralihan yang cepat dan mudah antar penggunaan tinta reaktif untuk serat selulosa, hingga tinta acid untuk bahan serat protein.

Teknologi ini memungkinkan peralihan yang cepat dan mudah antara menggunakan tinta reaktif untuk serat selulosa, untuk menggunakan tinta asam yang berpeluang untuk serat protein sebagai serat sintetis sutra dan poliamida. Dengan ini, downtime sangat berkurang, serta mampu memaksimalkan produktivitas.

Monna Lisa Evo Tre sebagai solusi printing digital untuk tekstil yang lebih lengkap ini mampu memproses kain dengan sistem yang efisien untuk memastikan kecepatan dan kualitas cetak yang lebih presisi. Selain itu, printer ini juga memiliki kompatibilitas dengan perangkat lunak yang luas serta mampu terhubung dengan semua CAD tekstil.

 

Bila merasa tahu, itu pertanda tidak tahu, Setiap usaha yang dijalankan dengan tidak tahu tinggal menunggu layu.

Mari cari tahu dengan langganan Print Media yang bisa ; 1 eks, 5 atau 10 eks setiap dua bulan dengan harga yang ekonomis dan terjangkau.

Silahkan Download Formulir Langganan !!!