Home Profile Usaha dan Produk
Profil Usaha dan Produk
SURYA PRINTING Instal Perdana Fuji Xerox Irridesse di Indonesia

SURYA PRINTING Instal Perdana Fuji Xerox Irridesse di Indonesia

Surya Printing, perusahaan digital printing yang didirikan oleh Bapak Ir. Kijanto S., atau yang biasa dipanggil Bapak Janto, yang juga menjabat sebagai pemilikSurya Printing,   pada awal September 2018 memasang mesin terbaru Fuji Xerox Irridesse. Pemasangan mesin terbaru Fuji Xerox yang mampu  menghasilkan beragam warna khusus ini merupakan yang pertama di Indonesia. Demikian informasi yang diperoleh redaksi Indonesia Print Media dalam wawancara bersama Bapak Jantoyang didampingi  Ibu Ayu Wulandari dari Astragraphia selaku distributor Fuji Xerox Irridesse di Indonesia, pada 14 September 2018 di kantor Surya Printing di jalan Dr. Susilo Raya no. 6, Grogol Petamburan, Jakarta Barat.

Sekilas historis Surya Printing

 

 
DENGAN MESIN “DX” SCREEN PRINTING OVAL Ungaran Printing Garmen Semarang Lipatgandakan Keuntungan

DENGAN MESIN “DX” SCREEN PRINTING OVAL

Ungaran Printing Garmen Semarang Lipatgandakan Keuntungan

 

Ungaran Printing Grup

Modernisasi teknologi merupakan solusi yang dapat meningkatkan kualitas produk, kecepatan produksi, serta efisiensi bagi industri padat karya seperti  Ungaran Printing Garmen Semarang, sehingga mampu melipatgandakan pendapatan yang bermuara pada keuntungan yang lebih besar. Demikian disampaikan  Lie Po Kong, owner  Ungaran Printing Garmen, kepada Print Media saat ditemui di pabriknyadi wilayah Ungaran, Semarang, Jawa Tengah,  25 Oktober 2018 lalu.

Ungaran Printing Garmen  merupakan cabang usaha dari PT Sinar Mutiara,  yang didirikan pada tahun 1985 di Jakarta. Pada saat bersamaan  Lie Po Kong juga mendirikan PT Simut Sakti. PT Sinar Mutiara   bergerak di bidang jasa screen printing, sedang PT Simut Sakti bergerak di bidang pembuatan  tinta untuk screen printing  dan cat nonprinting.

 
RYO PERCETAKAN LUMAJANG Gunakan Bizhub C1085 ...

 

RYO PERCETAKAN LUMAJANG

Gunakan Bizhub Press C1085, Hasilkan Produk Cetak  Terbaik, Termurah dan Tercepat

 

Visi dan Misi :

Menjadi “One Stop Printing Solution” yang dapat melayani semua kebutuhan digital print baik jasa print, maupun kebutuhan lain yang diperlukan dalam usaha digital printing, mulai dari mesin, bahan penunjang, aksesoris, sparepart dan technical support.

Meningkatkan kualitas, baik dari segi hasil cetak, waktu dan harga dengan sistem yang terorganisir melalui teknologi terkini agar RYO selalu menjadi mitra yang dapat diandalkan para reseller dan pengecer.

Lumajang Atib Berseri

Lumajang merupakan  salah satu kota yang terletak di daerah tapak kuda di wilayah Jawa Timur, yang dikenal sebagai "Kota Pisang" dengan slogan "Atib Berseri". Di kota ini beragam usaha mulai berkembang dengan pesat, antara lain usaha jasa cetak. Saat ini tercatat delapan perusahaan jasa cetak terdapat di kota ini,  terdiri dari 4 perusahaan cetak offset dan 4 perusahaan digital printing / advertising.

Sejarah Singkat Ryo Percetakan

Nama Ryo Percetakan diambil dari nama ownernya, yaitu  Bapak H. Ryo Mey Martino, SE, AK. Ryo panggilan sehari-hari pemilik Ryo Percetakan ini, menjelaskan bahwa ketertarikannya pada usaha percetakan dimulai saat ia bekerja  sebagai asisten pada perusahaan jasa kontraktor milik saudara. Perusahaan tersebut berkembang pesat menjadi beberapa badan usaha, seperti CV dan bahkan ada yang PT.

............................. Klik Judul Link diatas ..........................

 
PT. SAKATA INX INDONESIA
Written by Administrator   

PT SAKATA INX... INDONESIA

 

PT. Sakata Inx Indonesia, mulai beroperasi di Indonesia sejak1990. Dengan induk perusahaan dari Jepang. Sakata Inx Corp. yang sudah beroperasi sejak tahun 1896, menghasilkan tinta cetak terbaik di bidangnya. Nama Sakata diambil dari nama pendiri Sakata. INX merupakan kombinasi kata Ink (tinta, yang mana fondasi dari bisnis usaha) dengan huruf “X” untuk menyatakan tak terbatasnya jumlah kemungkinan-kemungkinan untuk perluasan & kapasitas usaha untuk pengembangan tehnologi. Titik … yang ditambahkan di bagian belakang mengekspresikan pengembangan tanpa batas dari perusahaan.

 
PERCETAKAN BALI ....
Written by Administrator   

PERCETAKAN BALI

Satu-satunya Security Printing di Bali dan Indonesia Timur

Percetakan Bali, yang kini telah telah memasuki usia ke-74, tetap mampu mempertahankan eksistensinya dan mampu bersaing dengan memaksimalkan kualitas, kecepatan dan harga relative murah untuk beragam produk cetaknya. Percetakan ini merupakan Badan Usaha Milik Daerah dengan mayoritas saham dimiliki oleh Perusda Daerah Provinsi Bali. Sampai saat ini, Percetakan yang beralamat di Jalan Gajah Mada I No 1 Denpasar Bali ini, merupakan satu-satunya perusahaan security pinting di Bali dan Indonesia Timur. Demikian disampaikan Direktur PT. Percetakan Bali, Thiolina F. Marpaung.

Historis

PT. Percetakan Bali berdiri pada awal jaman penjajahan Jepang, yaitu tahun 1942, dengan nama Bali Simbunsya yang berlokasi di Wangaya Kelod, dan dipimpin oleh Tuan N. Narasawa. Setelah Jepang kalah dalam perang dunia II, Bali Simbunsya berganti nama menjadi Pertjetakan Suara Indonesia dan dipimpin oleh Cokorda Ngurah Pamayun dan Ketut Subrata.

 
Rahasia Kesuksesan Bali CTP
Written by Administrator   

RAHASIA KESUKSESAN BALICTP

MENYIAPKAN PLAT CETAK BERKUALITAS DAN MURAH

CTCP (Computer to Conventional Plat) ada perubahan sistem proses pra cetak. Teknologi digital ini sedang digemari sepuluh tahun belakangan ini karena memiliki berbagai keunggulan. Dalam teknologi ini, gambar dibuat dalam sebuah aplikasi Desktop Publishing (DTP) dan di-output langsung ke plat cetak. Berbeda dengan teknologi terdahulu di mana file computer di-output ke bentuk film, kemudian film ini digunakan untuk membuat plat cetak. Adanya teknologi ini, mengurangi proses, mempersingkat waktu, menghemat biaya, serta kualitas semakin konsisten dan berkualitas. Demikian disampaikan Bapak Putu Ardana, selaku owner BaliCTP.

..................................................... Selengkapnya klik link Judul di atas.............................................

 
<< Start < Prev 1 2 3 4 5 Next > End >>

Page 1 of 5

Bila merasa tahu, itu pertanda tidak tahu, Setiap usaha yang dijalankan dengan tidak tahu tinggal menunggu layu.

Mari cari tahu dengan langganan Print Media yang bisa ; 1 eks, 5 atau 10 eks setiap dua bulan dengan harga yang ekonomis dan terjangkau.

Silahkan Download Formulir Langganan !!!