Pengunjung Web

mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterHari ini94
mod_vvisit_counterKemarin1272
mod_vvisit_counterMinggu ini94
mod_vvisit_counterMinggu lalu7238
mod_vvisit_counterBulan ini9274
mod_vvisit_counterBulan lalu26983
mod_vvisit_counterTotal Pengunjung985654
Kami Memiliki: 8 guests online
Home Profile Usaha dan Produk
Profil Usaha dan Produk
RYO PERCETAKAN LUMAJANG Gunakan Bizhub C1085 ...

 

RYO PERCETAKAN LUMAJANG

Gunakan Bizhub Press C1085, Hasilkan Produk Cetak  Terbaik, Termurah dan Tercepat

 

Visi dan Misi :

Menjadi “One Stop Printing Solution” yang dapat melayani semua kebutuhan digital print baik jasa print, maupun kebutuhan lain yang diperlukan dalam usaha digital printing, mulai dari mesin, bahan penunjang, aksesoris, sparepart dan technical support.

Meningkatkan kualitas, baik dari segi hasil cetak, waktu dan harga dengan sistem yang terorganisir melalui teknologi terkini agar RYO selalu menjadi mitra yang dapat diandalkan para reseller dan pengecer.

Lumajang Atib Berseri

Lumajang merupakan  salah satu kota yang terletak di daerah tapak kuda di wilayah Jawa Timur, yang dikenal sebagai "Kota Pisang" dengan slogan "Atib Berseri". Di kota ini beragam usaha mulai berkembang dengan pesat, antara lain usaha jasa cetak. Saat ini tercatat delapan perusahaan jasa cetak terdapat di kota ini,  terdiri dari 4 perusahaan cetak offset dan 4 perusahaan digital printing / advertising.

Sejarah Singkat Ryo Percetakan

Nama Ryo Percetakan diambil dari nama ownernya, yaitu  Bapak H. Ryo Mey Martino, SE, AK. Ryo panggilan sehari-hari pemilik Ryo Percetakan ini, menjelaskan bahwa ketertarikannya pada usaha percetakan dimulai saat ia bekerja  sebagai asisten pada perusahaan jasa kontraktor milik saudara. Perusahaan tersebut berkembang pesat menjadi beberapa badan usaha, seperti CV dan bahkan ada yang PT.

............................. Klik Judul Link diatas ..........................

 
PT. SAKATA INX INDONESIA
Written by Administrator   

PT SAKATA INX... INDONESIA

 

PT. Sakata Inx Indonesia, mulai beroperasi di Indonesia sejak1990. Dengan induk perusahaan dari Jepang. Sakata Inx Corp. yang sudah beroperasi sejak tahun 1896, menghasilkan tinta cetak terbaik di bidangnya. Nama Sakata diambil dari nama pendiri Sakata. INX merupakan kombinasi kata Ink (tinta, yang mana fondasi dari bisnis usaha) dengan huruf “X” untuk menyatakan tak terbatasnya jumlah kemungkinan-kemungkinan untuk perluasan & kapasitas usaha untuk pengembangan tehnologi. Titik … yang ditambahkan di bagian belakang mengekspresikan pengembangan tanpa batas dari perusahaan.

 
PERCETAKAN BALI ....
Written by Administrator   

PERCETAKAN BALI

Satu-satunya Security Printing di Bali dan Indonesia Timur

Percetakan Bali, yang kini telah telah memasuki usia ke-74, tetap mampu mempertahankan eksistensinya dan mampu bersaing dengan memaksimalkan kualitas, kecepatan dan harga relative murah untuk beragam produk cetaknya. Percetakan ini merupakan Badan Usaha Milik Daerah dengan mayoritas saham dimiliki oleh Perusda Daerah Provinsi Bali. Sampai saat ini, Percetakan yang beralamat di Jalan Gajah Mada I No 1 Denpasar Bali ini, merupakan satu-satunya perusahaan security pinting di Bali dan Indonesia Timur. Demikian disampaikan Direktur PT. Percetakan Bali, Thiolina F. Marpaung.

Historis

PT. Percetakan Bali berdiri pada awal jaman penjajahan Jepang, yaitu tahun 1942, dengan nama Bali Simbunsya yang berlokasi di Wangaya Kelod, dan dipimpin oleh Tuan N. Narasawa. Setelah Jepang kalah dalam perang dunia II, Bali Simbunsya berganti nama menjadi Pertjetakan Suara Indonesia dan dipimpin oleh Cokorda Ngurah Pamayun dan Ketut Subrata.

 
Rahasia Kesuksesan Bali CTP
Written by Administrator   

RAHASIA KESUKSESAN BALICTP

MENYIAPKAN PLAT CETAK BERKUALITAS DAN MURAH

CTCP (Computer to Conventional Plat) ada perubahan sistem proses pra cetak. Teknologi digital ini sedang digemari sepuluh tahun belakangan ini karena memiliki berbagai keunggulan. Dalam teknologi ini, gambar dibuat dalam sebuah aplikasi Desktop Publishing (DTP) dan di-output langsung ke plat cetak. Berbeda dengan teknologi terdahulu di mana file computer di-output ke bentuk film, kemudian film ini digunakan untuk membuat plat cetak. Adanya teknologi ini, mengurangi proses, mempersingkat waktu, menghemat biaya, serta kualitas semakin konsisten dan berkualitas. Demikian disampaikan Bapak Putu Ardana, selaku owner BaliCTP.

..................................................... Selengkapnya klik link Judul di atas.............................................

 
DENGAN DEVELOP TOKO PRAPATAN TARIK CUSTOMER MERAPAT
Written by Administrator   

 

DENGAN DEVELOP


TOKO PRAPATAN TARIK CUSTOMER MERAPAT

 

Toko Prapatan saat  ini  dikenal sebagai perusahaan jasa digilal printing terlengkap di kawasan Jatinegara, Jakarta. Toko ini didirikan pada tahun 1955 oleh Bapak Wimiardja Pradjanata dengan total nilai investasi sekitar Rp. 25.000.000 (dua puluh lima juta rupiah), dihitung dengan kurs rupiah saat ini,  dan berlokasi di  salah satu perusahaan di Jalan Raya Bekasi Barat Jatinegara (Jakarta Timur). Pada awalnya perusahaan ini hanya bergerak di  bidang  penyediaan buku pelajaran sekolah dan alat tulis. Demikian disampaikan Ko Freddy,  putra Bapak Wimiardja Pradjanata yang kini bertindak sebagai owner di perusahaan Toko Prapatan, saat wawancara dengan  media di kantornya.

 

Seiring dengan perjalanan waktu  dan perkembangan zaman, Toko Prapatan mengembangkan usaha dengan menambah berbagai variasi produk  untuk memenuhi kebutuhan dan kepuasan pelanggan. Berbagai kebutuhan  para professional,  seperti : peralatan kantor, komputer dan perlengkapan olahraga tersedia di Toko Prapatan. Demikian juga untuk kebutuhan para pehobi dan seniman, Toko Prapatan menyediakan beragam  alat lukis berbagai merk buatan dalam dan luar negeri, peralatan untuk  seni patung, seni kriya serta airbrush.

............................................................................................................................................................................................

 
Percetakan Multi Print Optimis Hadapi Pemberlakuan MEA 2016
Written by Administrator   

Percetakan Multi Print

Optimis Hadapi Pemberlakuan MEA 2016

 

 

Pengantar


 

Era Masyarakat Ekonomi ASEAN (MEA) tinggal menghitung hari, per 1 Januari 2016 era perdagangan bebas di kawasan negara-negara ASEAN ini mulai diberlakukan. Ibarat uang logam dengan dua sisi, setiap kebijakan  bisa dimaknai secara berbeda. Begitu pula dengan MEA, bisa dimaknai sebagai  Peluang atau Ancaman. Multi Print, sebagai salah satu  industri jasa cetak yang berkembang pesat, siap menghadapi  era pasar global tersebut. Demikian dijelaskan  Bapak Freddy, direktur PT. Multi Print di Jakarta.

.................................

Indonesia menyambut MEA dengan optimis dan menjadikannya sebagai peluang untuk menjadi Negara yang semakin maju dan kuat secara ekonomi, mengingat negara kita memiliki produk domestik bruto (PDB) sebesar US $ 878 miliar atau 38,67% dari total PDB negara ASEAN. Tidak hanya itu, dengan jumlah pendudk sekitar 250 juta orang, Indonesia menjadi pasar terbesar ASEAN. Ini makin mengukuhkan negeri ini sebagai pusat perekonomian terbesar di ASEAN.

(Selengkapnya terdapat pada majalah PRINT MEDIA INDONESIA edisi 68 Jan-Feb 2016, Majalah terdapat di 100 an toko buku, atau versi digital dapat diunduh melalui SCOOP INDONESIA yakni aplikasi penyedia majalah digital dengan biaya hanya Rp. 15.000 atau USD0,99 / eksemplar)

 

 
<< Start < Prev 1 2 3 4 5 Next > End >>

Page 1 of 5

Bila merasa tahu, itu pertanda tidak tahu, Setiap usaha yang dijalankan dengan tidak tahu tinggal menunggu layu.

Mari cari tahu dengan langganan Print Media yang bisa ; 1 eks, 5 atau 10 eks setiap dua bulan dengan harga yang ekonomis dan terjangkau.

Silahkan Download Formulir Langganan !!!