Pengunjung Web

mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterHari ini126
mod_vvisit_counterKemarin779
mod_vvisit_counterMinggu ini126
mod_vvisit_counterMinggu lalu9322
mod_vvisit_counterBulan ini31882
mod_vvisit_counterBulan lalu39080
mod_vvisit_counterTotal Pengunjung1327898
Kami Memiliki: 88 guests online

Home Profile Usaha dan Produk FUJIFILM LAUNCHING KAMERA FINEPIX XP60 TAHAN AIR
01
Apr
2013
FUJIFILM LAUNCHING KAMERA FINEPIX XP60 TAHAN AIR

Pertengahan Februari 2013, Fuji Film Indonesia meluncurkan berbagai produk kamera terbaru untuk mendukung kemajuan grafika di Indonesia. Salah satu produk yang diluncurkan adalah FinePix XP60 yang menawarkan berbagai solusi ideal sebagai berikut :

1.    Daya tahan yang luar biasa

Tahan Air*** - XP60 membidik gambar diam dan merekam video didalamair, hingga kedalaman 6 meter, dengan kualitas sejernih kristal, dilengkapi segel ganda diruang baterai untukmeningkatkanperlindungan.

Tahan Goncangan***– tahan  goncangan/benturan  akibat terjatuhhingga ketinggian 1,5 meter.

Tahan Pasir*** – tahan pasir karena lubang akses tersegel menyeluruh, melindungi lensa dan sensor dan memastikan gambar berkualitas optimal.

Tahan beku***– tahan beku, XP60 dapat menangkap gambar di tempat  dingin  hingga suhu  –10OC.

2.    Kualitas gambar lebih unggul

Bagian  inti dari XP60 adalah sensor CMOS 1/2,3-inci 16 juta piksel. Dengan sensitivitas ISO hingga 6400**** dan Stabilisasi Gambar Geser CMOS, tangkapangambar ditangani dengan mudah sehingga menghasilkan  gambar tajamdanjelas,bahkan dalam kondisi cahaya redupmenantang. Sensor CMOS XP60 memastikan gambar lebih cantik tetap dapat tertangkap dalam pemandangangelap.

3.    Makin dekat dengan aksi

XP60 yang tangguh dilengkapi lensa zoom optik FUJINON 5x (28 – 140 mm*****), memungkinkan  anda dapat men-zoom hingga ke aksi, sekalipundidalamair. Gambar bebas kabur didapatmelalui Stabilisasi Gambar Geser CMOS yang mampu memperbaiki efek goyangan kecil dari tangan pada saat melonggarkan rana. Teknologi ini makin mengesankan dengan adanya aplikasi tambahan Zoom Digital Pintar. XP60 mengkombinasikan zoom optik 5x-nya dengan Zoom Digital Pintar yang menghasilkan pelipatgandaan rentang zoom (10x) sekaligus menawarkan pemrosesan gambar yang optimal untuk mengatasi degradasiyang lazim terjadi pada saat zoom digital digunakan.

4.    Penembak kecepatan tinggi

Dapat menangkap aksi berkecepatan tinggi dengan mode pengambilan gambarkontinyu10 fps* XP60 pada resolusi penuh (maks. 70 bingkai**). Anda dapat juga membidik pengambilan gambar kontinyu berkecepatan ultra tinggi hingga 60 fps* (maks. 70 bingkai**). “Tombol mode rentetan” khusus yang terdapat pada bagian atas kamera memudahkan untuk beralih ke mode ini secara cepat, sehingga aksi-aksi penting tidak terlewatkan dari bidikan anda.

5.    Dibuat untuk para pembuat film

XP60 memungkinkan anda untuk membuat video HD penuh aksi yang menakjubkan. Dengan pembacaancepat dan pemrosesan berkecepatan tinggi padasensor gambar CMOS dan prosesor, XP60 dapat merekam film HD Penuh 1080i (60 fps). Anda hanya perlu menekan “Tombol perekaman film” khusus pada belakang kamera, dan mulai merekam video secara cepat dan mudah. Perekamanfilm berkecepatan tinggi juga tersedia pada XP60 pada laju bingkai hingga 240 fps.

Fitur tambahan seperti Pengenalan Adegan Otomatis (Scene Recognition Auto)yang bekerja pada saat perekaman video dan fitur pembatalan gangguan (noise),memastikan gangguan suara yang ditimbulkan oleh lensa zoom pada saat syutingvideo, tidak terekam. Sistem penyuntingan film canggihtersedia di dalam kamera, termasuk  fitur seperti ...

Selengkapnya di Majalah Grafika  Indonesia Print Media Edisi 51 ( Maret - April  2013)

 

Bila merasa tahu, itu pertanda tidak tahu, Setiap usaha yang dijalankan dengan tidak tahu tinggal menunggu layu.

Mari cari tahu dengan langganan Print Media yang bisa ; 1 eks, 5 atau 10 eks setiap dua bulan dengan harga yang ekonomis dan terjangkau.

Silahkan Download Formulir Langganan !!!