Pengunjung Web

mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterHari ini129
mod_vvisit_counterKemarin779
mod_vvisit_counterMinggu ini129
mod_vvisit_counterMinggu lalu9322
mod_vvisit_counterBulan ini31885
mod_vvisit_counterBulan lalu39080
mod_vvisit_counterTotal Pengunjung1327901
Kami Memiliki: 91 guests online

Home Profile Usaha dan Produk CENDANA OFFSET SOLO Manfaatkan Tren Teknologi Sebagai Magnet
30
May
2014
CENDANA OFFSET SOLO Manfaatkan Tren Teknologi Sebagai Magnet

Perkembangan teknologi cetak yang makin pesat mengharuskan pengusaha untuk terus meng-update teknologi terkini, jika tidak  perlahan tapi pasti usaha Anda akan tertinggal dan pada akhirnya ditinggalkan para pelanggan. Teknologi di bidang percetakan yang saat ini sedang menjadi  tren adalah  teknologi ctp. Dengan teknologi ini proses pencetakan menjadi  semakin efektif dan efisien. Hal ini tentu saja akan berdampak positif terhadap eksistensi usaha sehingga mampu mendatangkan banyak pelanggan.  Paradigma ini diterapkan perusahaan jasa cetak Cendana Offset Solo yang kini menggunakan CTP CRON,  dipadu dengan pemanfatan  teknologi informasi sebagai media  marketing.

Tren teknologi cetak dan media online tidak hanya membawa dampak pada inovasi teknologi dan pertumbuhan pasar dunia cetak dan elektronikdi negara maju, tapi juga pada perkembangan industri  cetak di tanah air. Karenanya, Cendana Offset Fokus Intermedia Group yang lebih dikenal masyarakat Solo dengan nama  Cendana Offset,  rela mengeluarkan biaya yang tidak sedikit untuk konsultan dalam menyiapkan blueprint perusahaan untuk jangka waktu hingga tahun  2025 dengan tujuan  mempersiapkan Cendana Offset menjadi salah satu perusahaan jasa cetak terkemuka di Indonesia. Demikian penjelasan  Bapak Aris Nugroho, Dirut Cendana Offset,    pertengahan Maret 2014 di Surakarta. Lebih lanjut dijelaskan, Cendana Offset mengalokasikan sebagian besar anggarannya untuk melengkapi peralatan pracetak dan divisi informasi teknologi yang di dalamnya termasuk investasi mesin prepress CTP CRON dan penggunaan media online sebagai sarana marketing.

Pada awalnya Aris Nugroho bekerja sebagai tenaga marketing pada salah satu perusahaan jasa cetak di Jawa Tengah. Kemudian ia mencoba merintis usaha sendiri dengan mendirikan usaha jasa cetak  Cendana Offset. Perlahan tapi pasti usaha yang dirintisnya dengan penuh pengorbanan ini mampu bersaing dan  mencapai kemajuan.  

Aris membagi pengalamannya tentang trik yang digunakan dalam menjalankan roda usaha agar mampu bersaing dengan banyak perusahaan yang jauh lebih mapan. Selain memberikan perhatian khusus pada penggunaan teknologi terbaru dan pemanfaatan  media online, Cendana Offset juga selalu berupaya  menjaga motto pelayanan, yakni 3M (Mudah, Murah, dan Mewah). Di samping itu, terhadap  interen perusahaan ia menerapkan 5 faktor utama yang harus dijalankan dengan sungguh-sungguh,  yakni : quality, efficiency, service, reliability dan ketepatan waktu.

Contoh penerapan  3M yang pertama, yakni mudah. Setiap pertanyaan pelanggan  yang masuk melalui media online, biasanya tentang kalkulasi biaya pencetakan suatu produk, akan segera ditanggapi  hanya dalam  hitungan menit. Demikian juga untuk M kedua, yaitu murah.  Cendana Offset menerapkan standar teknis secara profesional yang  didukung peralatan/mesin-mesin berkualitas dengan  kinerja yang efektif dan efisien. Hal inilah yang menjadikan biaya cetak lebih murah.

Khusus untuk prepress, Cendana Offset termasuk perusahaan pertama yang  menggunakan CTP CRON di wilayah ini. Pemilihan CTP CRON tentu telah diperhitungkan secara matang. Selain  mampu menjadikan proses cetak  yang effisien dan menghasilkan produk cetak  berkualitas, pelayanan purna jual dari suplier mesin ini  juga baik serta didukung ketersediaan sparepart yang mudah dan murah. Saat ini Cendana Offset memiliki 4 unit CTP CRON dari berbagai tipe.

Kini Cendana Offset mengalami kemajuan yang  pesat. Hal ini  terlihat dari megahnya gedung perusahaan  dan penggunaan mesin-mesin merek ternama dalam proses produksinya.  Salah seorang customer menyatakan bahwa  Cendana Offset merupakan satu-satunya perusahaan cetak di Solo yang terintegrasi secara lengkap mulai dari jasa prepress, press, postpress, digital printing, dan self publishing. Bahkan,  perusahaan ini sekarang menjadi salah satu pusat rujukan cetak di wilayah Solo Raya. Semoga bermanfaat.

www.cendanaoffset.co.id

 

 

 

Bila merasa tahu, itu pertanda tidak tahu, Setiap usaha yang dijalankan dengan tidak tahu tinggal menunggu layu.

Mari cari tahu dengan langganan Print Media yang bisa ; 1 eks, 5 atau 10 eks setiap dua bulan dengan harga yang ekonomis dan terjangkau.

Silahkan Download Formulir Langganan !!!