Pengunjung Web

mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterHari ini143
mod_vvisit_counterKemarin779
mod_vvisit_counterMinggu ini143
mod_vvisit_counterMinggu lalu9322
mod_vvisit_counterBulan ini31899
mod_vvisit_counterBulan lalu39080
mod_vvisit_counterTotal Pengunjung1327915
Kami Memiliki: 105 guests online

Home Profile Usaha dan Produk Rayakan Hari Jadi Ke 15, EPSON INDONESIA PERKUAT VISI MISI "DARI INDONESIA UNTUK DUNIA"
11
Feb
2016
Rayakan Hari Jadi Ke 15, EPSON INDONESIA PERKUAT VISI MISI "DARI INDONESIA UNTUK DUNIA"

 

Rayakan Hari Jadi Ke 15

EPSON INDONESIA PERKUAT VISI & MISI "DARI INDONESIA, UNTUK DUNIA"

PT Epson Indonesia merayakan hari jadi yang ke-15 pada tanggal 1 Oktober 2015 lalu. Mencapai usia ke-15 tentunya menjadi suatu kebanggaan bagi PT Epson Indonesia, karena menjadi salah satu perusahaan pemimpin kelas dunia dibidang digital imaging dan cetak, bukanlah hal mudah.Kami terus bekerja keras, berkomitmen dan konsisten untuk selalu memberikan pelanggan solusi terbaik yang melebihi ekspektasi mereka.

            Peningkatan dari segi bisnis dan pengembangan produk secara berkesinambungan, menempatkan PT Epson Indonesia pada posisi puncak. Ini dapat dilihat dari banyaknya varian produk yang dipasarkan, sehingga dalam 15 tahun ini omset penjualan PT Epson Indonesia tumbuh pesat pada kisaran 15-20% per tahun.Selain itu, PT Epson Indonesia secara konsisten dan terintegrasi terlibat aktif dalam menciptakan berbagai jenis produk untuk memenuhi kebutuhan pelanggan. Hal ini membawa Epson menempati peringkat pertama untuk pasar produk printer Dot Matrix, printer TM, projector dan juga printer Inkjet (L-Series). Khusus untuk printer Inkjet L-Series, printer yang diprakarsai di Indonesia tahun 2010 ini, sekarang telah sukses dipasarkan di lebih dari 140 negara di dunia. Momen inidicanangkan  sebagai  inspirasi bagi PT Epson Indonesia, karyawan, value sales partner, distinguished customer and media partner untuk terus meraih posisi “dari Indonesia untuk Dunia”.

            Dengan bekal pengalaman 15 tahun ini, ke depan, PT Epson Indonesia akan ... (Selengkapnya terdapat pada majalah PRINT MEDIA INDONESIA edisi 68 Jan-Feb 2016, Majalah terdapat di 100 an toko buku, atau versi digital dapat diunduh melalui SCOOP INDONESIA yakni aplikasi penyedia majalah digital dengan biaya hanya Rp. 15.000 atau USD0,99 / eksemplar)

 

Bila merasa tahu, itu pertanda tidak tahu, Setiap usaha yang dijalankan dengan tidak tahu tinggal menunggu layu.

Mari cari tahu dengan langganan Print Media yang bisa ; 1 eks, 5 atau 10 eks setiap dua bulan dengan harga yang ekonomis dan terjangkau.

Silahkan Download Formulir Langganan !!!