Pengunjung Web

mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterHari ini123
mod_vvisit_counterKemarin779
mod_vvisit_counterMinggu ini123
mod_vvisit_counterMinggu lalu9322
mod_vvisit_counterBulan ini31879
mod_vvisit_counterBulan lalu39080
mod_vvisit_counterTotal Pengunjung1327895
Kami Memiliki: 85 guests online

Home Profile Usaha dan Produk Percetakan Multi Print Optimis Hadapi Pemberlakuan MEA 2016
23
Feb
2016
Percetakan Multi Print Optimis Hadapi Pemberlakuan MEA 2016
Written by Administrator   

Percetakan Multi Print

Optimis Hadapi Pemberlakuan MEA 2016

 

 

Pengantar


 

Era Masyarakat Ekonomi ASEAN (MEA) tinggal menghitung hari, per 1 Januari 2016 era perdagangan bebas di kawasan negara-negara ASEAN ini mulai diberlakukan. Ibarat uang logam dengan dua sisi, setiap kebijakan  bisa dimaknai secara berbeda. Begitu pula dengan MEA, bisa dimaknai sebagai  Peluang atau Ancaman. Multi Print, sebagai salah satu  industri jasa cetak yang berkembang pesat, siap menghadapi  era pasar global tersebut. Demikian dijelaskan  Bapak Freddy, direktur PT. Multi Print di Jakarta.

.................................

Indonesia menyambut MEA dengan optimis dan menjadikannya sebagai peluang untuk menjadi Negara yang semakin maju dan kuat secara ekonomi, mengingat negara kita memiliki produk domestik bruto (PDB) sebesar US $ 878 miliar atau 38,67% dari total PDB negara ASEAN. Tidak hanya itu, dengan jumlah pendudk sekitar 250 juta orang, Indonesia menjadi pasar terbesar ASEAN. Ini makin mengukuhkan negeri ini sebagai pusat perekonomian terbesar di ASEAN.

(Selengkapnya terdapat pada majalah PRINT MEDIA INDONESIA edisi 68 Jan-Feb 2016, Majalah terdapat di 100 an toko buku, atau versi digital dapat diunduh melalui SCOOP INDONESIA yakni aplikasi penyedia majalah digital dengan biaya hanya Rp. 15.000 atau USD0,99 / eksemplar)

 

 

Bila merasa tahu, itu pertanda tidak tahu, Setiap usaha yang dijalankan dengan tidak tahu tinggal menunggu layu.

Mari cari tahu dengan langganan Print Media yang bisa ; 1 eks, 5 atau 10 eks setiap dua bulan dengan harga yang ekonomis dan terjangkau.

Silahkan Download Formulir Langganan !!!