Pengunjung Web

mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterHari ini142
mod_vvisit_counterKemarin779
mod_vvisit_counterMinggu ini142
mod_vvisit_counterMinggu lalu9322
mod_vvisit_counterBulan ini31898
mod_vvisit_counterBulan lalu39080
mod_vvisit_counterTotal Pengunjung1327914
Kami Memiliki: 104 guests online

Home Profile Usaha dan Produk RYO PERCETAKAN LUMAJANG Gunakan Bizhub C1085 ...
17
Sep
2016
RYO PERCETAKAN LUMAJANG Gunakan Bizhub C1085 ...

 

RYO PERCETAKAN LUMAJANG

Gunakan Bizhub Press C1085, Hasilkan Produk Cetak  Terbaik, Termurah dan Tercepat

 

Visi dan Misi :

Menjadi “One Stop Printing Solution” yang dapat melayani semua kebutuhan digital print baik jasa print, maupun kebutuhan lain yang diperlukan dalam usaha digital printing, mulai dari mesin, bahan penunjang, aksesoris, sparepart dan technical support.

Meningkatkan kualitas, baik dari segi hasil cetak, waktu dan harga dengan sistem yang terorganisir melalui teknologi terkini agar RYO selalu menjadi mitra yang dapat diandalkan para reseller dan pengecer.

Lumajang Atib Berseri

Lumajang merupakan  salah satu kota yang terletak di daerah tapak kuda di wilayah Jawa Timur, yang dikenal sebagai "Kota Pisang" dengan slogan "Atib Berseri". Di kota ini beragam usaha mulai berkembang dengan pesat, antara lain usaha jasa cetak. Saat ini tercatat delapan perusahaan jasa cetak terdapat di kota ini,  terdiri dari 4 perusahaan cetak offset dan 4 perusahaan digital printing / advertising.

Sejarah Singkat Ryo Percetakan

Nama Ryo Percetakan diambil dari nama ownernya, yaitu  Bapak H. Ryo Mey Martino, SE, AK. Ryo panggilan sehari-hari pemilik Ryo Percetakan ini, menjelaskan bahwa ketertarikannya pada usaha percetakan dimulai saat ia bekerja  sebagai asisten pada perusahaan jasa kontraktor milik saudara. Perusahaan tersebut berkembang pesat menjadi beberapa badan usaha, seperti CV dan bahkan ada yang PT.

............................. Klik Judul Link diatas ..........................

Di samping itu, peluang usaha yang terbuka lebar  karena banyaknya  konsumen, serta kemajuan teknologi grafika terutama di bidang digital printing, termasuk stiker, yang semakin pesat di berbagai daerah di tanah air, semakin memperkuat motivasi Ryo untuk membuka usaha sendiri. Dengan modal hanya tiga juta rupiah, pada tahun 2011 Ryo memberanikan diri membuka  usaha cutting sticker dengan nama Ryo Stiker.

Perputaran Roda Usaha Ryo Percetakan

Seiring dengan bertambahnya pelanggan, kebutuhan modal usaha juga semakin meningkat.  Untuk itu, meskipun  usaha yang dijalankan baru memasuki hitungan bulan, pada tahun 2012 Ryo Stiker meningkatkan investasi dengan  menambah peralatan mesin cetak outdoor dan digital press Konica Minolta Bizhub C6000, yang merupakan mesin cetak A3. Pada tahun 2013,  perusahaan  ini mulai dilengkapi dengan  mesin-mesin finishing dan juga menambah investasi mesin outdoor. Hingga tahun 2014, perusahaan ini telah memiliki 4 unit  mesin cetak outdoor dan nama perusahaan juga disesuaikan dengan bertambahnya jenis pelayanan, menjadi Ryo Percetakan.

Tidak berhenti sampai di situ,  Ryo Percetakan terus berbenah sehingga mampu tampil  sebagai perusahaan baru namun memiliki jenis pelayanan  relative lengkap,  karena hampir semua segmen layanan percetakan, seperti : Offset, Laser Print, Advertising, Digital Printing, dan Stiker dapat dilayani.  Seiring dengan bertambahnya jenis layanan, Ryo Percetakan kembali mengadakan penyesuaian nama usaha menjadi Ryo Percetakan & Advertising.

Di tahun 2015,  Ryo Percetakan & Advertising mengubah status perusahaan dari usaha perorangan menjadi usaha keluarga dengan badan usaha CV, dan secara  resmi menjadi CV Ryo Percetakan & Advertising. Meskipun demikian, tetap saja orang mengenalnya sebagai Ryo Percetakan.

Bersamaan dengan itu, dilakukan  peresmian gedung baru Ryo Percetakan pada 30 Agustus 2015. Acara ini  dihadiri oleh Bupati Lumajang Bapak Drs. H. As'at, M,Ag. yang  berkenan menandatangani prasasti sebagai tanda peresmian Ryo Percetakan. Dalam sambutannya, beliau    berharap percetakan ini mampu tampil  sebagai perusahaan terpercaya di Lumajang.

Hingga saat ini Ryo Percetakan senantiasa mengembangkan diri dengan perbaikan system di berbagai bidang dan selalu mengikuti  perkembangan  teknologi mesin-mesin percetakan agar dapat berkompetisi menghasilkan produk yang ekonomis, berkualitas, lengkap dan cepat dengan pelayanan yang memuaskan,  sehingga dapat selalu menjadi mitra para reseller percetakan serta  menjalin kerjasama yang baik dan saling menguntungkan.

Peralatan Cetak yang Dimiliki

Jenis-jenis  mesin yang dimiliki oleh Ryo Percetakan dalam melayani beragam kebutuhan cetak, antara lain : mesin Outdoor dan Indoor beragam merek, CTCP, mesin potong, mesin cetak offset buatan Jepang, Komori Lithrone S429, dan kini mesin digital press Konica Minolta (Bizhub Press C1085).

 

image Bizhb Press C1085

 

Dengan menggunakan printer laser seri terbaik dari Konica Minolta Bizhub Press C1085 berteknologi terbaru pada mesin ini, kestabilan warna terjaga meskipun dengan kecepatan tinggi, serta dapat mencetak di atas beragam kertas berukuran maksimal 320×480 mm. Berbagai produk cetak, seperti :  Majalah, Buku, Undangan, Brosur / leaflet, Paper bag, Poster, Voucher, Map, Kartu nama, Kalender, Sticker Vilin, Mini X Banner, Mini Rol Banner, dll. dapat dihasilkan dengan kualitas resolusi prima dan harga terjangkau.

Mesin konika Minolta menjadi andalan  Ryo Percetakan untuk memberi layanan yang tidak dapat dilakukan   kompetitor lain, khususnya di Lumajang.  “Sebagai gambaran, sebelum hadirnya mesin ini, proses pencetakan  brosur stiker minimal harus berjumlah 1 rim dan diselesaikan  paling cepat 1 minggu. Tetapi dengan penggunaan  mesin tersebut,  kami mampu membuat gebrakan bisa mencetak 1 lembar saja dan hasilnya  bisa ditunggu,” Kata Ryo kepada Print Media Indonesia.

Produk Jasa Layanan

Jasa layanan Ryo Percetakan, antara lain : Amplop, Brosur & Leaflet, Box (Kemasan), Buku, Kartu Nama, Kop Surat, Kalender, Majalah, Map, Paper Bag, IDCard, Neon Box, Branding Mobil atau Motor, Stiker, Banner, Tenda, Spanduk, Umbul-umbul, Billboard, Kaca One Way, Sticker Mobil & Motor, Cutting stiker, Stiker Kaca, Letter Timbul Stainless, dan Papan Nama. Bahkan, kini Ryo Percetakan juga menjadi supplier berbagai peralatan cetak, seperti : mesin digital printing, bahan penunjang, dan aksesorisnya.

Tantangan dan Harapan

Kendala dalam menjalankan usaha yang sering muncul di lapangan adalah ................................

..................................................................... dst ...........................................................................agar dapat  saling membantu secara  berkesinambungan. Semoga…

 

Ryo Percetakan & Advertising

Alamat : Jl. Ahmad Yani No 30 Lumajang,

 

@ Print Media Indonesia Edisi 72 Sept-Okt 2016

Info : 

Alamat                         : Redaksi : Jl. Sawo II Blok E-5 No 18, Bukit Waringin-Bojonggede,

                                        Kabupaten Bogor, 16923. Jawa Barat-Indonesia.

Sirkulasi                      : Jl. Kembang Raya No 19-A Kel. Kwitang Kec. Senen, Jakarta, 10420

Telephon                     : 0251-8554501 / 021-3150929

Mobile /WA / Bb          : 0811 80 8282 / 0812 8881 1831 / 5399611E

Sirkulasi Jakarta         : 021-3150929 / 0813 8618 0677

Email                           :   This e-mail address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it

                                          This e-mail address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it

                                          This e-mail address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it

Khusus Pengaduan     :

Email                           : This e-mail address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it

SMS/WA/Bb                 :0811 80 8282 / 5399611E

Facebook                    : Majalah Grafika

Group Facebook       : Print Media Indonesia

Website                       : www.indonesiaprintmedia.com

 

 

Bila merasa tahu, itu pertanda tidak tahu, Setiap usaha yang dijalankan dengan tidak tahu tinggal menunggu layu.

Mari cari tahu dengan langganan Print Media yang bisa ; 1 eks, 5 atau 10 eks setiap dua bulan dengan harga yang ekonomis dan terjangkau.

Silahkan Download Formulir Langganan !!!