Pengunjung Web

mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterHari ini405
mod_vvisit_counterKemarin1356
mod_vvisit_counterMinggu ini4015
mod_vvisit_counterMinggu lalu9771
mod_vvisit_counterBulan ini26449
mod_vvisit_counterBulan lalu39080
mod_vvisit_counterTotal Pengunjung1322465
Kami Memiliki: 43 guests online

Home Serba Serbi KONGRES KOMUNITAS PRINTING II, BERJALAN SUKSES DI JAKARTA
02
Oct
2016
KONGRES KOMUNITAS PRINTING II, BERJALAN SUKSES DI JAKARTA

Gambar sebagian peserta KONGRES KOPI II sebelum dilanjutkan dengan sidang Paripurna

KONGRES KOMUNITAS PRINTING II, BERJALAN SUKSES DI JAKARTA

Komunitas Printing Indonesia atau yang biasa disebut KOPI GRAFIKA pada hari Sabtu tanggal 1 Oktober 2016 mengadakan KONGRES KOPI II di Aula Politeknik Media Kreatif Negeri Jakarta, yang dihadiri sekitar 40 peserta. KONGRES KOPI II yang merupakan forum pengambilan keputusan tertinggi dalam Komunitas ini, yang berfungsi sebagai forum menyampaikan laporan pertanggungjawaban pengurus priode 2010-2015, meninjau AD ART, Menentukan program kerja masa kepengurusan 2016-2020 dan memilih pengurus baru dapat berjalan dengan lancar dan sukses. Adapun hasil KONGRES KOPI II tentang kepengurusan telah dapat menentukan team formatur sebanyak 5 orang yakni : Usman Batubara, Suhendra Marz, Markuat Adi Pranoto, Kikie Nurcholik, serta Muhammad Said. Para tiem formatur ini untuk selanjutnya bertugas menyusun dan melengkapi struktur dan personalia kepengurusan KOPI masa bakti 2016-2010.

................................................................... selengkapnya klik judul link diatas ....................................................

KOPI GRAFIKA yang kini memiliki hampir 20.000 member pada group facebook, KOMUNITAS PRINTING INDONESIA (KOPI) sebagai tujuan awal pendiriannya dimaksudkan sebagai wadah yang menampung aspirasi para pegiat grafika Indonesia di satu sisi,  mulai dari HRD, Marketing, PPC, Produksi,  dan QC, dengan maintenance dunia grafika di sisi lain,  mulai dari Helper, Operator, Supervisor sampai dengan Direktur di berbagai jenis usaha grafika seperti: Desainer, Prepress, Press hingga Postpress  pada Letterpress, Offset Printing, Rotogravure, Flexografi, Screen Printing sampai dengan Digital Printing.

Selengkapnya tentang susunan kepengurusan KOPI Grafika masa bakti 2016-2020 terdapat pada berbagai media grafika seperti majalah Print Media dan Print Pack Indonesia.

 

 

Bila merasa tahu, itu pertanda tidak tahu, Setiap usaha yang dijalankan dengan tidak tahu tinggal menunggu layu.

Mari cari tahu dengan langganan Print Media yang bisa ; 1 eks, 5 atau 10 eks setiap dua bulan dengan harga yang ekonomis dan terjangkau.

Silahkan Download Formulir Langganan !!!