Home Serba Serbi PPGI & UNPAD SALURKAN BUKU DI SELATAN JABAR
29
May
2019
PPGI & UNPAD SALURKAN BUKU DI SELATAN JABAR

PPGI & UNPAD SALURKAN BUKU DI SELATAN JABAR

PRINT MEDIAedisi 88 Mei-Juni 2019 : UNPAD atau Universitas Padjadjaran awal minggu ke dua April 2019 menyerahkan 20.000 buku pelajaran ke empat daerah di wilayah Jawa Barat bagian selatan. Penyerahan buku ini merupakan program “Unpad-Go Literate” yang diinisiasi Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Peternakan bekerja sama dengan Fakultas Ilmu Budaya Unpad.

Ketua pelaksana Suci Rahayu Safitri mengatakan, program hibah buku ini merupakan tindak lanjut dari kegiatan susur Jabar selatan yang digelar BEM Unpad setiap tahunnya. Tahun 2019 sebanyak 20.226 eksemplar buku dihibahkan kepada sekolah dan lembaga pendidikan anak usia dini (PAUD) di Cipatujah di Kab. Tasik, Karangwangi di Kab. Garut, Cidaun di Kab. Cianjur, dan Ciemas di Kab. Sukabumi. Keseluruhan buku dalam program ini merupakan ...

 

hibah dari penerbit CV Arya Duta, salah satu penerbit dan percetakan buku-buku sekolah ternama di Bogor. Kategori buku yang dihibahkan terdiri dari buku pelajaran sekolah dasar dan menengah, serta buku untuk anak-anak PAUD. Bantuan buku dari CV. Arya Duta yang ownernya termasuk salah seorang pengurus di organisasi Persatuan Perusahaan Grafika Indonesia (PPGI) Jawa Barat,” ujar Ketua PPGI Jabar ke pada media.

Acara serah terima hibah buku ini diisi dengan penyerahan buku secara simbolis dari PPGI dan CV. Arya Duta kepada Unpad. Penyerahan dilakukan langsung oleh Direktur CV. Arya Duta Muhammad Taufik dan Ketua PPGI Jawa Barat Dedy Firmansyah kepada Rektor Unpad Prof. Tri Hanggono Achmad, Direktur Sumber Daya Akademik dan Perpustakaan Unpad Dr. Teuku Yan Waliana Muda Iskandarsyah, Dekan Fapet Unpad Prof. Dr. Husmy Yurmiati, dan Dekan FIB Unpad Yuyu Yohana Risagrniwa, PhD.

Secara khusus Rektor menyampaikan, program hibah buku semacam ini merupakan salah satu ....

Selengkapnya terdapat pada majalah INDONESIA PRINT MEDIA edisi 88 Mei-Juni 2019

Info :

Email : This e-mail address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it

WA : +62811808282

Facebook : Majalah Grafika

Website : www.indonesiaprintmedia.com

 

Bila merasa tahu, itu pertanda tidak tahu, Setiap usaha yang dijalankan dengan tidak tahu tinggal menunggu layu.

Mari cari tahu dengan langganan Print Media yang bisa ; 1 eks, 5 atau 10 eks setiap dua bulan dengan harga yang ekonomis dan terjangkau.

Silahkan Download Formulir Langganan !!!