Visitor

 
Home Kilas Berita HP umumkan transformasi dalam pencetakan komersial
28
Jun
2021
HP umumkan transformasi dalam pencetakan komersial

Pada acara Dscoop Edge Fusion Juni 2021, HP Inc. mengumumkan hadirnya beragam inovasi baru dari mesin cetak digital HP Indigo yang mendukung momentum, pertumbuhan, dan transformasi digital.

Penyedia layanan pencetakan di seluruh dunia terus menggunakan mesin cetak digital HP Indigo. Hingga saat ini, berdasarkan portofolio teknologi baru yang diumumkan pada Maret 2020 silam, terdapat lebih dari 125 mesin cetak HP Indigo baru telah terpasang.

“Terlepas dari tantangan  yang muncul selama  satu  tahun  terakhir, para  pengguna  HP Indigo terus  memimpin transformasi  dalam industri seni grafis. Divisi  Riset dan Pengembangan  kami terus  memenuhi janji kami untuk menghasilkan beragam produk, solusi, dan kapabilitas baru untuk mendukung pertumbuhan pelanggan kami,” kata Haim Levit selaku Vice President and General Manager HP Indigo. Pernyataan tersebut disampaikannya dalam pidato di acara Dscoop Fusion, sebuah pertemuan global para penyedia layanan cetak pengguna produk HP Graphic Arts dan para mitra solusi, yang memiliki dari lebih dari 8.000 anggota.

Transformasi dalam pencetakan komersial

Sejak diperkenalkan tahun lalu,  ...Mau lanjut klik link judul di atas !!!

portofolio komersial baru dari HP Indigo mencatatkan momentum mengesankan  di seluruh dunia, termasuk dengan adanya pesanan investasi jangka panjang oleh Cimpress dan Shutterfly. Portofolio ini mendukung perusahaan cetak untuk terus memperluas transformasi digital mereka di pasaran. HP Indigo 100K Digital Press, yang merupakan mesin cetak B2 digital paling produktif di pasaran,3memimpin tren ini dengan lebih dari 30 unit terpasang.  Pencapaian  tersebut  memungkinkan perusahaan  untuk  mentransformasi  pekerjaan-pekerjaan yang dilakukan di mesin offset ke digital.

Untuk mendorong ekspansi digital perusahaan cetak lebih jauh, HP Indigo mengumumkan serangkaian fitur baru yang akan memperluas kapabilitas portofolio drupanya:

• Automatic Alert Agent 2.0 (AAA 2.0) baru untuk mesin cetak HP Indigo Series 4 (HP Indigo 12000 dan 15K).

Sistem pemeriksaan inline ini  memindai setiap  lembar  yang dicetak dan  membandingkannya dengan referensi digitalnya. Secara otomatis, fitur tersebut  akan mengidentifikasi cacat cetak yang terjadi selama pencetakan. AAA 2.0 juga akan secara otomatis mengalihkan lembaran yang rusak ke memo dan mencetaknya kembali. Semua proses tersebut dilakukan dalam real time, tanpa campur tangan manusia, dan tanpa gangguan pada proses produksi. Sistem ini memanfaatkan  algoritma Artificial Intelligence (AI) dan Machine Learning (ML)  yang canggih, dengan  meningkatkan akurasi dan kecepatan  untuk memberikan produktivitas dan profitabilitas bagi penyedia layanan percetakan.

• Kemampuan  pencetakan  HD yang lebih  baik menggunakan  Fine  Line  RIP  terbaru. Infrastruktur  RIP  dan komputasi mesin cetak terbaru ini menghadirkan kemampuan unggul untuk pencetakan teks yang padat namun kecil, dan juga garis-garis tipis, sehingga mampu menghasilkan karakter Kanji yang paling tajam sekalipun dan pola keamanan kompleks.

• Ragam  kapabilitas  baru  pada  HP  Indigo  100K,  termasuk  Automatic  Pallet  Replacement  (APR)  yang memungkinkan dilakukannya pencetakan secara terus menerus dan penumpukan tanpa henti. Kemampuan tersebut memungkinkan penyedia jasa layanan percetakan mencapai tingkat produktivitas yang lebih tinggi untuk platform tersebut.

• Peluncuran HP Indigo  6P Digital  Press  baru, sebuah  mesin cetak narrow-web yang didedikasikan untuk keperluan foto dan penerbitan. Mesin cetak ini memperluas kemampuan Indigo 6800p dengan serangkaian inovasi   yang  difokuskan   untuk  produktivitas   dan   keserbagunaan,   termasuk   area   gambar   hingga 320x980mm dan RIP yang lebih cepat.

• Mesin Cetak Digital HP Indigo Certified Pre-Owned yang menawarkan peluang baru untuk memperoleh mesin cetak HP Indigo, termasuk  mesin cetak dengan  format  B2, dengan  penghematan  belanja modal yang signifikan.

•    Value packs dan berbagai pilihan tersedia untuk pelanggan komersial HP Indigo, termasuk paket HP Indigo 15K untuk mesin cetak HP Indigo 12000 yang memperluas kemampuan  aplikasi tingkat tinggi. Selain itu, tersedia pula pilihan untuk meningkatkan kemampuan mesin cetak komersial Series 3, termasuk ketersediaan color station ke-5 untuk HP Indigo 7eco Digital Press.

Sepenuhnya dapatkan pada majalah cetak & digital Indonesia Print Media edisi 101 Juli-Agustus 2021

CV. Print Media Indonesia

Addres Publishing :

Perum Grand Riscon Padjajaran, Blok F 10 No 33 Rt 001 Rw 01 Cimanggis, Bojonggede Bogor,

Addres Marketing :

Jl. Kembang Raya No 19A Jakarta, 10420. Indonesia

Name Contac: Mr. Usman Batubara

Phone :+6221 3150929,

Mobile :+6281288811831

WhatsApp :+62811808282

Email:                               

This e-mail address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it

This e-mail address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it

This e-mail address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it

Facebook :

Majalah Grafika/ https://web.facebook.com/indonesiaprintmedia/

Grup ( Print Media Indonesiia )/ https://web.facebook.com/groups/indonesiaprintmediamagazine

Community ( Komunitas Printing Indonesia )/ https://web.facebook.com/groups/kopigrafika

Twiter :https://twitter.com/PrintMediaMaga1

Instagram :https://www.instagram.com/majalah_grafika/

Channel Online / Youtube Printmedia:

https://www.youtube.com/channel/UCemTLjGox5oh_BtvqEO8X2A

Magazine shop :

https://www.indonesiaprintmedia.com/halaman-utama/daftar-toko-buku-print-media.html

Digital magazine shop / E-Magazine :

a.       https://ebooks.gramedia.com/magazines/print-media-indonesia

b.      https://www.myedisi.com/printmedia/4414

c.       WA : +62 811808282

Web Community : www.kopigrafika.com

Website :www.indonesiaprintmedia.com

 

Bila merasa tahu, itu pertanda tidak tahu, Setiap usaha yang dijalankan dengan tidak tahu tinggal menunggu layu.

Mari cari tahu dengan langganan Print Media yang bisa ; 1 eks, 5 atau 10 eks setiap dua bulan dengan harga yang ekonomis dan terjangkau.

Silahkan Download Formulir Langganan !!!